( Always give the best )

Kamis, 08 Mei 2014

Liant Close Mic Pada Show ke 11 SUCI 4

Lian Close Mic Pada Show ke 10 SUCI 4-Seperti biasanya pada jumat pagi saya akan membuat artikel tentang acara stand up comedy season 4 semalam. Seperttinya pada setiap acara show yang ditampilkan pada setiap minggu ini selal ada kejutan-kejutan yang diberikan dalam acara tersebut. Contohnya saja pada minggu kemarin dimana peserta diharuskan melakukan stand up di salah satu pabrik. Nah unutk kali ini yang tentunya membuat berbeda dari minggu kemarin adalah BATTLE. Nah pada malam ini peserta terfaforit dipersilahkan memilih tim karena peserta yang berjumlah 6 orang ini akan dibagi menjadi 2 tim yang masing-masing berisikan 3 orang anggota.
Liant Close Mic Pada Show ke 11 SUCI 4

Dodit yang kembali terpilih menjadi peserta terfaforit memilih untuk bergabung dengan tim yang berisikan Dzawin dan Lian sehingga tim yang menjadi lawan mereka adalah David Hidzi dan Abdur. Adapun lawan dari masing-masing tim adalah Dzawin VS Abdur, Lian VS David dan Dodit VS Hifdzi. Show pun berlangsung lebih seru karena materi yang diberikan adalah lingkungan dan tentunya lawan mereka pun dijadikan materi. Setiap komik pasti menjelekkan komik lawanya seperti dzawin berkata kalau Abdur itu sepatunya KW dan juga hasil anak yang besar jika nonton tv ditemani oleh ayah yang memegang kampak dan ibu yang memegang parang, lalu Abdur pun membalas dengan berkata Dzawin emang anak pesantren dan ngajinya bagus tapi sayang solatnya jarang. Sedangkan Lian yang mendapat lawan David memulai serangan dengan menyinggung nenek David yang cabe-cabean senior sedangkan David membalas dengan lebih sadis dimana dia menceritakan soal dimana-mana banyak yang berkata kapan sih Lian pulang????. Dan battle yang terakhir merupakan pertarungan antara Dodit dan Hifdzi. Dodit mulai menyerang Hifdzi soal kainya yang bau dan serang Dodit ditutup dengan kata-kata "jika dalam pagelaran wayang ketoprak Dodit itu adalah sang prabu sedangkan Hofdzi adalah Hanoman". Hidzi juga ga mau kalah dengan menyerang Dodit yang selalu menyombongkan jumlah followernya yang udah nyampe 60K dan juga soal kaki Dodit yang ternyata lebih bau dari kakinya.

Setelah semua selesai Battle maka tiba saatnya untuk mengetahui hasil penjurian. Nah pada malam ini setiap battle dinilai siapa yang menjadi pemenangnya sehingga grup yang paling banyak menang mendapat reward berupa aman dari eliminasi. Dimual dari pertarungan antara Abdur dan Dzawin yang dimenangkan oleh Abdur sehingga tim abdur berhasil mendapatkan satu poin. Dilanjutkan dengan Dodit VS Hifdzi yang dimenangkan Oleh Dodit sehingga tim dari Dodit juga mendapatkan satu poin sehinga kedua tim ini memiliki poin yang sama. Nah penentuan berada pada pemenang antara David dan Lian karena siapa pun yang menang sudah pasti timnya akan terbebas dari eliminasi. Namun menurut saya sudah sangat mudah ditebak David dan Lian tentu saja secara materi ataupun secara personal memang David pastinya lebih di atas Lian sehingga sudah jelas David yang menjadi pemenangnya sehingga timnya yang terdiri dari Abdur, David dan Hifdzi terbebas dari eliminasi. 

Degan begitu otomatis tim yang berisikan Dodit, Lian dan Dzawin yang harus masuk eliminasi dan salah satu dari mereka harus close mic pada babak show ini. Pada saat melihat ke tiga peserta ini sebenarnya saya sudah bisa menebak siapa yang bakalan keluar. Ya Lian yang mendapatkan nilai paling rendah diantara ketiga peserta ini dan dia yang harus close mic pada show ke 11 malam tadi.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Liant Close Mic Pada Show ke 11 SUCI 4

2 komentar:

  1. walaupun lian yang close mic pada show ke 11 tapi overall komentar buat kamu bagus

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....