( Always give the best )

Jumat, 28 Februari 2014

Free Download Film Terbaru Comic 8 2014

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

   Free Download Film Terbaru Comic 8 2014 - Hai sobat Education's, bagaimana kabarnya nih ? semoga sehat selalu ya, hehe.Sebelumnya mohon maaf jika admin jarang update blog ini, dikarenakan masih sibuk dengan tugas sekolah, ditambah lagi ujian-ujian, maklum udah kelas 3 SMA*curhat dikit, hehe.Ok, artikel kali ini mengenai " Free Download Film Terbaru Comic 8 2014 ".Nah, film ini masih tergolong fresh di awal tahun 2014.Nah, bagi sobat yang sedang mencari sinopsis, trailer atau link download film Comic 8 ini akan saya berikan di artikel ini.Seperti biasa sob, langsung aja simak artikel dibawah ini.


Free Download Film Terbaru Comic 8 2014



Info Film :

Judul              : Comic 8
Negera/Bahasa: Indonesia
Tanggal Rilis    : 29 Januari 2014
Genre             : Comedy | Action
Cast            : Arie Kriting, Fico Fachriza, Ernest Prakasa, Bintang Timur, Babe Cabiita, Mongol Stres, Mudy Taylor, Nirina Zubir, dll
Kualitas           : DVDRip
Durasi             : 105 menit

Sinopsis Comic 8 :

   Delapan anak muda masing-masing mempunyai alasan dan motif yang berbeda-beda dalam melakukan perampokan bank. Ada yang merampok karena Galau, Hobby, Iseng, Adrenaline Sport, bahkan ada yang Merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.
     Kedelapan Perampok tersebut akan terbagi menjadi 3 tim dengan kemampuan dan jam terbang yang berbeda-beda. Aksi pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi dengan AKP-nya yang super cantik, sampai akhirnya mereka harus saling bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada serta mencari jalan keluar terbaik untuk semua.

Trailer Comic 8 :





Alternatif Link :

link 1
link 2
link 3

   Oke, itu tadi adalah artikel mengenai " 
Free Download Film Terbaru Comic 8 2014 " yang dapat admin bagikan.
Oiya, untuk link download akan selalu update, jika ada salah satu uploader yang mengupload film ini dengan kualitas yang lebih bagus lagi.Karena film-film baru cukup lama untuk mendapatkan kualitas Blue-Ray.Apalagi film Indonesia, wkwk.Semoga membantu, terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Film Terbaru Comic 8 2014

9 komentar:

  1. Nice post! comment back! http://diverzer.blogspot.com/2014/02/lorem-ipsum.html

    BalasHapus
  2. Thanks infonya gan.. Nice Posttt
    Ditunggu kunbalnya sma followback blog saya ya..
    www.asfa-id.blogspot.com

    BalasHapus
  3. ijin download film gan ...mantap kayanya nich....http://www.cimploh.com/

    BalasHapus
  4. Izin tandai dulu http://moegame.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Sip, ini film yang aku cari. Tinggal download pake WIFI sekolah jadinya :D

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....