( Always give the best )

Kamis, 15 Mei 2014

Kejutan Besar pada Babak 12 Stand Up Comedy Season 4

Kejutan Besar pada Babak 11 Stand Up Comedy Season 4 - Berbeda dengan malam-malam sebelumnya, pada malam babak stand up comedy babak 11 yang berlangsung semalam terjadi kejutan besar. Kalau anda yang sudah menonton acara tersebut pada malam tadi pastinya sudah tahu bukan kejutan besara yang saya maksud itu apa. Ya pada show semalam kelima comic yang tersisa atau comic yang sudah masuk 5 besar yaitu Dodit, Abdur, Hifdzi, David dan Dzawin tidak akan melalukan open mic dan tidak akan ada penjurian untuk mereka. Dan juga mereka hanya duduk di bangku penonton untuk menyanksikan babak yang disebut babak CALL BACK.

Kejutan Besar pada Babak 11 Stand Up Comedy Season 4

Babak call back? mungkin anda bertanya apa yang dimaksud dengan babak call back tersebut. Babak Call Back adalah babak dimana beberapa comic yang sudah close mic atau yang sudah tereliminasi dipnaggil kembali dan kembali bertarung guna mendapatkan satu kuota lagi yang disiapkan sehingga jumlah pesertanya nanti bertambah satu lagi dan menjadi 6 finalis. Nah pada babak ini hanya dipilih 4 comica yang sudah tereliminasi dan ke empat peserta tersebut adalah Liant, Coki, Yuda Keling dan Pras Teguh. Yup mungkin sobat sedikit bertanya kenapa keempat perserta tersebut yang dipanggil. Kalau menurut saya sih pasti para tim dari Suci 4 sudah memikirkan matang-matang kenapa mereka yang dipanggil dan diberi kesempatan untuk menjadi peserta ke enam.

Setelah acara dibuka oleh penampilan koreo dari ke 5 peserta tiba-tiba Uus dan Babe mengumumkan kalau pada malam tersebut yang akan tampil adalah peserta yang masuk pada tim call back sedangkan ke 5 finalis hanya menonton saja. ke empat peserta pun dipanggil masuk dengan memakai jubah dan akhirnya jubah mereka dibuka satu-persatu sehingga membuat beberapa penonton terkejut dan berkata "kenapa kampret ini yang dipanggil" hahaha cuma becanda gan. Show pun dimulai dengan dibuka oleh Liant yang diteruskan oleh Yuda keling , Pras Teguh dan Coki. Pada babak call back ini seperti semua peserta memang menampilkan penampilan terbaik yang mereka punya karena sudah pasti mereka ingin bisa kembali menjadi salah satu finalis suci 4.

Acara berlangsung dua babak dimana babak pertama bertemakan Liburan dan pada babak kedua bertemakan kenapa mereka layak masuk kembali menjaid peserta stand up comedy season 4. Setelah dua babak berlalu dimana masing masing peserta mengeluarkan keunikanya masing-masing dimana Yudha dengan hinaan hinaan terhadap dirinya sendiri, coki dengan tertawanya sendiri, Pras dengan Ek Outnya dan Lian dengan.... dengan materinya . Nah akhirnya sampai pada pengumuman dimana salah satu dari mereka akan kemblai masuk menjadi finalis suci 4. Akhrinya juri memutuskan kalau Pras Teguh lah mendapat nilai tertinggi dan berhak atas satu tempat di suci 4 dan menjadi finalis ke enam suci 4. Maka dari itu show 12 yang akan berlangusng minggu depan akan lebih seru karena persertanya bertambah dan pastinya mereka akan bersaing ketat karena menurut saya peserta yang tersisa mempunya keunikan dan cirikahasnya masing - masing. Dan selamat buat Pras Teguh karena sudah masuk kembali menjadi finalis SUCI 4.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kejutan Besar pada Babak 12 Stand Up Comedy Season 4

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....