( Always give the best )

Kamis, 22 Mei 2014

Dodit Close Mic pada Show ke 13 SUCI 4

Dodit Close Mic pada Show ke 13 SUCI 4-Kalau anda yang sudah sering menonton acara SUCI 4 pasti anda sudah sangat tidak asing dengan comica yang satu ini. Comica asal surabaya ini memang langsung menarik perhatian dari awal audisi sampai pada panggung suci 4. Comic yang satu ini memiliki ciri khas sendiri dan pastinya tidak akan bisa dipunyai oleh comica yang lainya, salah satunya adalah dia itu satu-satunya comica yang pada saat open mic selalu membawa biola dan biolanya itu sangat menunjang penampilanya. Ya kali ini kita akan membahas Dodit karena pada show 13 semalam dia menjadi comic yang close mic. Mungkin banyak yang dari penonton atau penggemar suci yang tidak menyangka kalau Dodit yang harus close mic karena comic ini benar-benar sudah seperti memiliki daya tarik tersendiri di ajang ini dan ini sudah terbukti dengan dia sering manjaid comika terfavorit. Dan juga di antara comica di suci 4 dialah comic dengan jumlah follower terbanyak loh.
Dodit Close Mic pada Show ke 13 SUCI 4

Pada saat detik-detik pengumuman siapa comic yang harus close mic semalam tadinya saya mengira antara Pras dan Hifdzi yang bakalan tidak aman. Namun ternyata yang tidak aman adalah Pras dan Dodit. Pada show semalam yang diberi tema Fashion dan waktu 8 menit ini dibuka oleh Penampilan Dzawin dan menurut saya karena sudah masuk 6 besar jadi memang semua penampilan comic harusnya sudah tidak ada cacat lagi. Dengan waktu yang diberikan 8 menit tersebut ternyata Pras Sudah menutup penampilanya padahal waktu masih terseisa 1 menit lagi sedangkan Dodit kelebihan 30 detik. Mungkin hal inilah yang menjaid penyebab kedua peserta ini masuk ke bottom 2.

Pada saat di bottom 2 sebenarnya saya mengira sudah pasti Pras yang bakalan keluar karena tidak mungkin Dodit bakalan keluar secara dia itu sudah sering menjadi comica favorit sudah begitu dia punya karakter yang cukup kuat untuk tetap bertahan di panggung suci 4. Namun pasti jika anda juga menonton acara ini anda bakalan kaget mendengar pengumunan bahwa yang harus close mic adalah Dodit. Yah namanya juga kompetisi jadi ya tetap harus ada yang pulang dan walaupun saya pribadi agak sedih sih karena saya termasuk salaha satu penggemar Dodit juga dan berharap setidaknya dia bisa masuk 3 atau 4 besar. Tapi tidak papa soalnya kan tetep masih meilhat penampilan comic yang satu ini siluar panggung suci 4. Dan kalau boleh berpendapat menurut saya yang bakalan masuk 3 besar itu Abdur, David dan yang satunya mungkin Hifdzi, Dzawin atau Pras Teguh hehehe. Eh iya Kamu! iya Kaaamuuuu terimakasih ya sudah berkunjung di blog saya hehehe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dodit Close Mic pada Show ke 13 SUCI 4

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....