( Always give the best )

Rabu, 07 Mei 2014

Cara Menghilangkan dan Mengatasi Internet Positif di Android

Cara Menghilangkan dan Mengatasi Internet Positif di Android-Padai kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana cara menghilangkan dan mengatasi internet positif pada smartphone android anda. Sebenarnya postingan ini meneruskan postingan yang sebelumnya yaitu cara bobol dan menghilangkan internet positif. Ok kita langsung saja membahas tentang topik artikel pada kali ini. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa situs-situs maupun blog yang masuk kategori p0rn0, judi, dan sejenisnya itu kalau di Indonesia banyak yang sudah diblokir. Memangsih tujuanya bagus tapi terkadang ada beberapa situs yang sebenarnya masih layak untuk kita buka juga ikut-ikutan di blokir sehingga kita tidak dapat mengaksesnya.
Cara Menghilangkan dan Mengatasi Internet Positif di Android

Nah itu itu kali ini saya akan memberikan sedikit trik kepada anda. Sebenarnya bukan trik juga sih karena sebenarnya cara ini cukup dilakukan dengan menginstal software tertentu pada perangkat android anda. Ada dua software yang bisa anda gunakan unutk mengatasi blokiran dari internet positif tersebut yaitu :

1. Psiphon 3 (download)
2. Hostpot Shield untuk android (download)

Nah caranya cukup mudah anda tinggal memilih salah satu saja dari kedua software diatas, jika anda sudah mendownload dan mengintaslnya anda sudah bisa langsung mengakses situs yang sebelumnya diblokir. Namun di sini ada sedikit catatan ya teman dimana kalau anda sedang tidak ingin membuka situs yang terblokir mendingan salah satu software psiphon atau hostpot shieldnya di nonaktifkan saja. Kenapa dinonaktifakan saja jika sedang tidak dibutuhkan saja? Psiphon mempunyai kelemahan dimana dia akan membuat browser anda lebih lambat dari sebelumnya sedangkan hostpot shield dia akan menampilkan iklan di bagian bawah browser anda selama dia aktif dan itu menurut saya cukup menganggu sehingga mendingan di nonaktifkan saja jika memang sedang tidak diperlukan. Nah kiranya itu saja artiel yang dapat saya bagikan buat anda semoga bisa memberikan manfaat ya artikel yang saya buat ini. Terimakasih sudah berkunjung 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan dan Mengatasi Internet Positif di Android

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....