( Always give the best )

Jumat, 04 April 2014

Sri Rahayu Close Mic pada babak Show Semalam

Sri Rahayu Close Mic pada babak Show Semalam-Wah kali ini saya terlambat nih buat postingan tentang acara Stand Up Comedy Season 4 semalam, biasanya sih begitu acara selesai saya langsung menulis postingan tentang comic yang harus pulang atau close mic. Ok kita langsung saja pada inti pembahasan dari artikel ini. Pada show stand up comedy semalam yang mengambil tema tentang pemilu, Hifdzi merupakan peserta yang menjadi pembuka dan yang menjaid penutupnya adalah salah satu jagoan saya yaitu Dodit yang merupakan peserta asal Surabaya. Dan yang hebatnya dari penampilan dodit semalam dia membuat sejarang dimana salah satu joke pecah dan membuat semua penonton tertawa dengan durasi terpanjang dan itu belum pernah terjadi selama stand up comedy 1 samapi 4. Dan sangat wajar jika pada penjurian semalam yang mendapatkan sore tertinggi adalah Dodit.

Sri Rahayu Close Mic pada babak Show Semalam


Seperti biasa sebelum mengumunkan siapa peserta yang harus close mic, akan diumumkan 3 peserta dengan nilai terendah dimana yang menjaid tiga perserta tersebut adalah Lian, Hifdzi dan juga Sri. Dan dari tiga peserta tersebut ternyata yang memiliki nilai paling rendah adalah Sri Rahayu yang membuat dia harus Close Mic dan juga membuat satu-satunya comica wanita di Season 4 ini harus pulang. Memang secara penilaian saya sebagai orang awam memang pantas Sri yang close mic karena di banding peserta yang lainya dialah yang paling kurang dan juga materinya tidak rapi. Nah itu dia sedikit ulasan tentang acara stand comedy semalam. Terimakasih sudah berkunjung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sri Rahayu Close Mic pada babak Show Semalam

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....