( Always give the best )

Jumat, 18 April 2014

Cara Mengatasi dan Membobol Password Windows 7

Cara Mengatasi dan Membobol Password Windows 7-Setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang cara mengetahui dan membobol password wifi, kali ini say akan membuat postingan tentang cara mengatasi dan membobol password windows 7. Jika anda adalah pengguna windows pastinya sudah pernah dong mengalamai hal seperti lupa password hingga anda tidak bisa login. Unutk anda yang masih belum terbiasa atau masih baru dalam menggunakan windows 7 pastinya hal ini akan sangat merpotkan dan biasanya jalan pintas yang biasanya digunakan untuk mengatasi hala ini adlaah dengan melakukan penginstalan ulang yan gmana sangat beresiko kehilangan data yang belum sempat kita pindahkan. Nah untuk mengatasi hal itu saya akan sedikit membagikan trik bagaimana cara mengatasi dan membobol Password Windows 7. Kali ini saya akan membarikan 2 trik ataupun 2 cara untuk mengatasi hal tersebut.

Tips & Trik Pertama
Pertama, Anda perlu boot Win 7 dalam mode aman seperti yang dinonaktifkan dalam mode normal. Ketika Anda berada dalam safe mode, standar account admin ini dapat diaktifkan agar anda dapat login pada Windows 7 dengan password kosong. Anda dapat menghapus akun anda yang sudah anda melalui  control panel. Di bawah ini adalah langkah demi langkah untuk anda:
  1. Tekan tombol F8 saat Anda mulai Windows 7 sampai PC Anda menampilkan menu boot. 
  2. Pilih opsi Safe Mode dan tekan tombol Enter .
  3. Kemudian kotak login muncul, klik Administrator di kotak username dan biarkan password sebagai kosong, klik OK untuk login. 
  4. Sekarang Anda dapat membuka Control Panel, kemudian dalam User Account Anda dapat mereset password pengguna dengan mudah.


Tips & Trik Kedua

Pertama, Anda akan memulai komputer (atau restart).

Sementara komputer loading untuk menyala, "Mulai Windows," ambil dan tahan tombol power sampai melakukan shutdown keras.

Hal ini akan membuat Windows memiliki masalah. Ini akan membuat sistem berpikir terjadi sebuah kesalahan atau rusak dan menanyakan apakah Anda ingin lakuakn Perbaikan, atau Mulai Biasanya. Anda akan memilih  Startup Repair.

Perbaikan Startup akan boot dan memerlukan sedikit waktu, maka akan menanyakan apakah Anda ingin menggunakan System Restore Point. Anda akan memilih "Batal."

Sekarang adalah bagian yang panjang ... Anda akan menunggu, dan menunggu. Setelah waktu yang lama, Anda akan mendapatkan dialog memberitahu Anda bahwa Startup Repair tidak bisa memperbaiki komputer secara otomatis! Apa! Setelah semua menunggu itu? Itu tidak apa-apa, karena ini memang inilah yang seharusnya terjadi. Jadi, Anda akan mengklik panah bawah di bagian kiri bawah sehingga Anda dapat melihat Detail Soal.

Sekarang Anda akan mengklik link di bagian paling akhir Detil Report. Ini adalah link untuk Pernyataan Privasi.

Notepad akan muncul dengan Pernyataan Pribadi di dalamnya. Anda akan masuk pada menu File dan pergi ke Open.

Menggunakan Open Dialog, Anda akan pergi ke "Computer" -> "Local Disk" -> "Windows" -> "Sistem 32"

Sekarang, jangan lupa untuk beralih dari "Text Documents" menjadi "All Files" sehingga Anda dapat melihat setiap file dalam folder ini.

Cari file aplikasi "SethC" Ini adalah program kunci aksesibilitas.

Ubah nama file ini sebagai file backup: Saya menamakannya "SethC-bak"

Sekarang menemukan file: "cmd" dalam folder yang sama. Ini adalah command prompt Anda. Klik kanan pada salah satu ini dan pergi ke Salin. Kemudian klik kanan di latar belakang putih folder dan Paste.

Anda sekarang akan memiliki sebuah file yang bernama "cmd -. Copy" Anda perlu untuk mengubah nama ini terlalu "SethC". Kemudian menutup semua jendela dan selesai, sehingga komputer restart.

Anda sekarang akan berada di prompt Login (di mana Anda tidak tahu password). Tekan Tombol Shift di keyboard 5 kali.

The Command Prompt dengan Administrator Privileges muncul!

Anda akan ketik: net user
dan kemudian membuat catatan jika dimaksudkan nama korban Anda. Jika username Anda memiliki layar login tidak ada di sini, maka mungkin topeng untuk salah satu yang di sini pada layar net user. Pilih dengan bijak.

Anda dapat mengetahui pengguna dalam grup admin dengan hanya mengetik:

Untuk me-reset password, ketik: net user [username]

Ini akan memberi Anda sebuah prompt untuk mengetik password baru. Dan setelah itu anda sudah bisa mendapatkan passord yang baru namun apabila mengosongkan bagian password maka komputer anda akan bebas password dan tidak perlu menggunakan passowd lagi untuk masuk ke dalamnya. Nah itu dia sedikit tutorial Cara Mengatasi dan Membobol Password Windows 7 yang bisa saya bagikan. terimakasih sudah berkunjung

sumber: http://ultimatepeter.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi dan Membobol Password Windows 7

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....