( Always give the best )

Kamis, 17 April 2014

Arif Close Mic Pada Show 8 Stand Up comedi Season 4

Arif Close Mic Pada Show 8 Stand Up comedi Season 4 - Seperti biasa setiap minggunya saya akan memberi atau membuat artikel mengenai acara satand up comedy season 4. Pada show stand up comedy malam ini yang diberi tema wanita dibuka dengan pemberitahuan bahwa yang menjadi comic favorit adalah Abdur. Dan dengan menjadi comic favorit Abdur diberi kesemptan untuk memilih urutan tampil dan dia memilih urutan tampil ke tiga. Acara akhrinya dibuka dengan penampilan David yang merupakan peserta asal Jakarta. 

Arif Close Mic Pada Show 8 Stand Up comedi Season 4

Setelah dibuka dengan penampilan dari David lalu dilanjutkan dengan penampilan Coki, Abdur, Arif, Dzawin, Lian, Dodit dan Terakhir Hifdzi. Pada acara semalam seperti biasa saya mengunggu penampilan Dodit. Hehe dan memang di dengan gaya yang polos itu berhasil membuat Penonton melakukan standing aplose buatnya, Dan akhirnya yang menurut penilaian juri Coki dan Arif dan ternyata yang harus pulang adalah Arif yang merupakan peserta dari Surabaya yang memiliki ciri khas dengan tinggi badan yang pendek dan suara seperti di samarkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arif Close Mic Pada Show 8 Stand Up comedi Season 4

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....