( Always give the best )

Kamis, 27 Maret 2014

Yudha Keling Close Mic pada Show ke 5 Stand Up Comedy Season 4

Yudha Keling Close Mic pada Show ke 5 Stand Up Comedy Season 4-Seperti biasa pada jumat pagi saya akan memberitakan berita terkini mengenai kompetisi stand up comedy yang berlangsung di salah satu TV nasional Indonesia. Setelah pada minggu kemarin Wendy yang merupakan peserta asal palembang harus pulang karena tiba-tiba ngeblenk di atas panggung. Pada malam tadi juga terjadi kejutan dimana yang harus close mic adalah salah satu peserta yang menurut saya dia sebenarnya masih bisa bertahan lebih lama pada kompetisi kali ini. 

Yudha Keling Close Mic pada Show ke 5 Stand Up Comedy Season 4


Yup Yudha keling yang merupakan peserta asala depok harus close mic pada babak show semalam yang mengambil tema filem. Pada show semalam yang menjadi komik pembuka adalah Dzawin yang merupakan peserta asal bogor dan di tutup oleh David. Padahal menurut saya walaupun semalam Yudha keling tampil kurang maksimal tapi dia masih lebih baik dari beberapa peserta yang menurut saya sepertinya lebih pantas keluar tapi itu meurut saya sih. Yudha yang dikenal dengan materinya yang selalu menghina dirinya sendiri itu akhrinya harus pulang lebih awal dari yang saya perkirakan heheh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yudha Keling Close Mic pada Show ke 5 Stand Up Comedy Season 4

2 komentar:

  1. sayang banget yudha keling yang harus close mic, diantara yg lain menurut gue materi yudha thu unik,

    BalasHapus
  2. ia sih tapi juri punya penilaian tersendiri pastinya....

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....