( Always give the best )

Kamis, 20 Maret 2014

Wendy Close Mic Pada Babak Show ke 4 SUCI 4

Wendy Close Mic Pada Babak Show ke 4 SUCI 4-Seperti biasanya saya bakalan memberikan informasi terbaru tentang kompetisi Stand Up Comedy 4 Kompas TV yang setiap minggunya tayang pukul jam 10 malam di kompas TV. Setelah malam sebelumnya terjadi kejutan dimana Beny yang merupakan Peserta Stand Up dari audisi Yogyakarta harus close mic, pada malam ini juga menurut saya terjadi sebuah kejutan dimana peserta yang menurut saya cukup punya kekuatan untuk bertahan lebih lama di kompetisi ini. 

Wendy Close Mic Pada Babak Show ke 4 SUCI 4
Aksi Wendy saat sedang stand up


Yup Wendy yang merupakan peserta dari Lampung ternyata harus close mic pada malam ini dikarenakan dia melakukan kesalahan fatal. Ia comic yang terkenal dengan dialek lampungnya ini seperti "pecah pala" melakukan kesalahn fatal diaman ia tiba-tiba blenk di atas panggung. Saat sedang menceritakan materi tentang judi tiba-tiba dia lupa tentang materinya dana walaupun sudah melihat contekan yang ia tulis di tangan kirinya dia masih saja belum bisa mengingat apa materi selanjutnya. Walaupun akhirnya dia bisa meanjutkan materi yang telah dia buat tetapi tetap saja di melakukan kesalahan fatal sebagai seorang comic menurut radit. Setelah sebelumnya dia masuk sebagai 3 peserta dengan posisi tidak aman bersama Dzawin dan Sri namun sepertinya semua yang menonton acara show semalam sudah dapat memastikan bahwa Wendy yang harus pulang. Namun walau begitu setidaknya dia telah membuktikan bahwa Lampung juga memiliki seorang comic selain juga memiliki kangen band :p

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wendy Close Mic Pada Babak Show ke 4 SUCI 4

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....