( Always give the best )

Jumat, 07 Maret 2014

Sejarah Goyang Ngangkang Virza

Sejarah Goyang Ngangkang Virza-Kali ini saya akan sedikit membahas tentang goyang ngangkang. Mungkin bagi anda yang sering nonton salah satu ajang pencarian bakat penyanyi yaitu Indonesian Idol, pasti anda sudah tidak asing denga istilah goyang ngangkang. Yup betul sekali goyang ngangkang merupakan goyangan khas dari salah satu peserta Indonesian Idol 2014 yang bernama Virza. Peserta yang berasal dari audisi medan ini pada setiap penampilanya memiliki goyangan yang khas. Namun bagi anda yang belum pernah melihat peserta yang satu ini mungkin anda berpikir goyanganya mungkin seperti goyangan penyany-penyanyi dangdut gitu.



Goyangan ngangkang ini berbeda dengan goyangan penyanyi dangdut karena menurut saya goyangan ini mengingatkan saya pada vokalis-vokalis rock jaman dulu semacam axel rose yang memang saat bernanyi memeiliki goyangan atau body lenguange yang menarik dan unik. Dan bagi bagi saya goyang ngangkan dari Virza itu Roker banget brooooo.

Menurut Virza sejarah dari goyangan ini adalah dimana dulu dia sudah  sering melakukanya saat masih manggung manggung bersama bandnya, namun menurut teman-teman bandya goyanganya terlalu lebai sehingga di pun menghentikan goyanganya di setiap penampilanya. Namun sejak dia masuk ke panggung Idol dia pun kembali menampilkan goyangan ngangkangnya dan ternyata mendapat respon yang baik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sejarah Goyang Ngangkang Virza

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....