( Always give the best )

Jumat, 28 Maret 2014

Sarah Ter Eliminasi pada Babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2014

Sarah Ter Eliminasi pada Babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2014-Dengan tema Rock and Roll panggung Indonesain Idol semalam memang menampilkan warna yang berbeda dari malam-malam spektakuler sebelumnya. Dengan tema Rock and Roll semua peserta tampil dengan kostum serba hitam dan tentunya juga membawakan lagu yang bertemakan rock. Pada panggung spektakuler show semalam yang menjadi peserta pembuka adalah Husain dengan genre metalnya yang sudah pasti sangat pas dengan tema show malam tadi.

Sarah Ter Eliminasi pada Babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2014


Yang menjadi pembeda pada show semalam juga adalah juri yang mana pada malam hari ini berbeda dengan minggi yang kemarin dimana pada minggu kemarin yang menjadi juri tamu adalah si cantik Raisa dimana Raisa menggantikan posisi dari Titi DJ. Pada show semalam justru Tantri yang tidak hadir dan posisinya digantikan oleh salah satu musisis hebat Indonesia yaitu Indra Lesmana. Tidak hanya juro saja yang menjadi pembeda dalam spektakuler show semalam namun juga ada pengisi acara yang cukup spesial yaitu salah satu finalis American Idol seson 7 yang mohon maaf saya lupa namanya hehehe. 

Seperti biasa pada panggung spektakuler show semalam ada beberapa peserta yang tampil bagus seperti biasanya namun ada juga peserta yang menurut juri biasa-biasa saja. Dan dari penampilan semua peserta akhirnya yang mendukuki bottom two adalah Sarah dan Ubay. setelah diberi kesempatan bernyanyi kembali dan melakukan voting ulang, ternyata perolehan voting dari ubay melebihi voting suara dari Sarah sehingga otomatis Sarah yang harus pulang pada Spektakuler Show malam tadi.

Hem kalau menurut saya sih Sarah mempunyai suara yang cukup berbeda dan mempunyai ciri khas tersendiri. Kalau saya mendengar suara Sarah rasanya seperti mendengar penyanyi-penyanyi R&B dari Amerika gitu hehe tapi itu sih menurut saya. Nah itu dia sedikit berita tentang perkembangan ajang Indonesian Idol 2014 yang bis asaya tulis pada malam hari ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sarah Ter Eliminasi pada Babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....