( Always give the best )

Sabtu, 15 Februari 2014

#SaveRisma, Isu Wali Kota Surabaya Yang Dikabarkan Mundur

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

   #SaveRisma, Isu Wali Kota Surabaya Yang Dikabarkan Mundur - Oke sobat, kali ini saya akan mereview sebuah berita fenomenal yang lagi heboh di sosial media, terutama twitter dengan hashtag #SaveRisma.Ya, beberapa isu yang sedang merebak disegala sosial media menyebutkan bahwa pengunduran diri wali kota yang akrab disapa Risma itu lantaran dia tidak begitu cocok dengan wakilnya yang baru, yakni Wisnu Sakti Buana.Nah, benarkah itu ? yuk kita simak artikel yang berjudul " #SaveRisma, Isu Wali Kota Surabaya Yang Dikabarkan Mundur " dibawah ini.

#SaveRisma, Isu Wali Kota Surabaya Yang Dikabarkan Mundur



   Salah satu akun yang berkicau di @SaveRisma mengkritisi adegan nangis Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pada tayangan acara Mata Najwa di MetroTV, Selasa (12/2/2014) malam.
“Sayang yah bu tri rismaharini terlalu banyak air mata... handicapnya terlalu banyak utk bisa diorbitkan ke level yg lebih tinggi..., “ begitu kicauan akun ‏@kurawa.
“Prediksi gue bu tri rismaharini paling cucok dijadikan Menteri sosial utk kabinet 2014-2019 nanti... #motherhood” demikian komentar lain akun ini.
Lebih jauh akun ‏@kurawa menyebutkan, “Kalo substansi diskusinya bu tri dan Jokowi gak ada bedanya... mereka punya konsep yg sama dalam memerintah bedanya cuma di air mata saja.
Terkait jawaban Risma saat ditanya tentang posisi capres oleh Najwa Shibab di acara Mata Najwa, akun @kurawa menyindir soal posisi Risma dan Jokowi sebagai kader parpol yang sama.
Seperti diketahui, Jokowi dan Risma adalah kader Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia alias PDIP.
Jokowi kan satu kader sama bu tri, kalo ditanya sama @MataNajwa apa ada niat jadi Capres, mau tarohan apa juga gak akan bilang : Iya #kode,” tulis @kurawa.

   Nah, ada juga nih beberapa komentar lain akun ‏@kurawa tentang Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.
Makanya gue juga bingung yg mau pecah belah tri dan Jokowi : Mereka berdua mau jadi capres kalo diinstruksikan oleh Eyang Putri Mega
Yg gue tangkap komen di @MataNajwa seolah2 bu risma itu gak punya nafsu nyapres, sedangkan Jokowi napsuan banget hehehe Devide et Impera
Kalo Pasca @MataNajwa bu Risma elektabilitasnya melejit jauh, gue juga yakin si Ibu ini akan jd korban Bully an pencitraan senasib Jokowi
Coba aja buat hastag kalo bu Risma disandingkan dengan Sendal Jepit juga dia akan menang di pilpres 2014, :D pasti muncul new haters
Mau bu risma atau Jokowi yg dipilih sama megawati jd capres tetap aja lawan2nya gak suka... mereka maunya Mega yg maju biar kalah, hehe.
Risma or Jokowi satu almamater dan satu ilmu mereka memulai semuanya dari Blusukan yg gak dibuat2 ala capres2 skr
Satu Tip Gue : Pemimpin Hebat itu gak boleh menunjukkan kelemahan dan kesedihannya didepan rakyatnya sendiri.. krn itu disebut PEMIMPIN
Ingat lagu madonna di film EVITA PERON : "Dont cry for me Argentina" jd utk berikutnya mohon bu risma Dont cry for us (surabaya) mrs major

   Komentar negatif tentang Risma dari @kurawa ini ternyata dikompilasi akun @AzCalvin dalam chirpstory.com.Lantas apa komentar pemilik akun lainnya atas kicauan miring akun @kurawa?
“Ini orang gag tau kekuatan airmata seorang ibu, asal njeplak kyk FA »»» kurawa:” begitu satu komentar dari akun @ngeheklu: yang dijawab ‏@kurawa dengan iya ... :)) #masbulo saat me-re tweat @ngeheklu.

   Nah, itu tadi adalah artikel mengenai " #SaveRisma, Isu Wali Kota Surabaya Yang Dikabarkan Mundur ".Mohon maaf jika ada salah kata, semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih telah mengunjungi blog ini.


Referensi :
http://www.kabar24.com/nasional/read/20140213/66/210972/terlalu-banyak-nangis-ini-serangan-untuk-tri-rismaharini-di-saverisma

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : #SaveRisma, Isu Wali Kota Surabaya Yang Dikabarkan Mundur

4 komentar:

  1. saya nonton di salah satu acara televisi, Bu Risma sepertinya tertekan sekali sama "kedudukannya" sekarang, mungkin karena banyak juga orang yang gak suka sama ide cemerlangnya. Saya salut sama Bu Risma, kereeen dan peduli sama warga Surabaya :)

    BalasHapus
  2. #SaveRISMA tetep harus diperjuangkan.

    BalasHapus
  3. Bu Risma tetap yang terbaik untuk Surabaya. #SaveRISMA

    BalasHapus
  4. Kita cuma bisa mendukung.
    Hasil akhirnya di tangan Ibu Risma dan Allah

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....