( Always give the best )

Senin, 17 Februari 2014

Roger Danuarta Ditangkap polisi( Diduga Menggungakan Narkoba)


Roger Danuarta Ditangkap polisi-Menurut sumber yang saya baca dari salah satu berita online, artis Roger Danuarta dikabarkan ditangkap polisi karena diduga over dosis saat berada di Dallam mobil.  Kejadian tersebut terjadi di daerah Jakarta Timur, sekitar pukul 01.45 WIB pada hari senin 17 Februari Dini hari tadi.

Roger Danuarta Ditangkap polisi( Diduga Menggungakan Narkoba)

Bintang sinetron yang akhir-akhir ini sudah jarang tampil di layar kaca ini ditangkap saat berada di mobilnya yaitu mobil dengan jenis sedan Mercy dengan warna abu-abu dengan nomor polisi B 368 RY yang berhenti di lajur ramai kendaraan.

Menurut sumber saksi mata mengatakan bahwa "Saya lihat posisi mobil di tengah berhenti. Mobil kan dijalur ramai, jadi macet. Kita lihat ada orang yang katanya sakaw. Saya nggak berani buka mobil. Cuma kaca sebelah kiri sudah setengah terbuka,". Saksi juga mengaku melihat barang bukti berupa jarum suntik, kapsul, dan sebuah bungkus paket di dekat tubuh Roger. Saksi juga mengatakan "Ada jarum suntik, ada barbuk nggak tahu apa di bangku sebelah kiri. Ada suntik sama kapsul gitu. Jarum masih nyantel, pas dibuka. Kagak ada yang berani itu ngapa-ngapain,". Setelah selang beberapa menit lalu polisi datang dan berusaha membawa Roger walaupun ia sempat melawan.

Saat ini, Roger dan mobilnya diamankan di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Namun, pihak kepolisian setempat belum memberikan penjelasan.

Sumber : viva.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Roger Danuarta Ditangkap polisi( Diduga Menggungakan Narkoba)

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....