( Always give the best )

Jumat, 28 Februari 2014

Penampilan Peserta Stand Up Comedy Season 4 (SUCI 4)

Penampilan Peserta Stand Up Comedy Season 4 (SUCI 4) -Setelah kemarin saya membuat postingan tentang siapa peserta yang harus close mic pada malam pertama babak show stand up comedy 4, kali ini saya akan memberikan video pertunjukan di malam show kemarin. Ini di viedonya


Penampilan Peserta Stand Up Comedy Season 4 (SUCI 4)

Lian Peserta asal Bali

Arif Peserta asal Surabaya

Pras Peserta asal Padang

Yudha Keling Peserta Asal Depok

Sri Peserta Asal Surabaya

Beni Peserta Asal Yogyakarta

Dodit Peserta Asal Surabaya

Yudit Peserta AsalSurabaya

Abdur Peserta Asal Malang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penampilan Peserta Stand Up Comedy Season 4 (SUCI 4)

1 komentar:

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....