( Always give the best )

Kamis, 13 Februari 2014

Foto Hujan Abu Kelud di Yogyakarta

Pagi ini cukup berbeda dari biasanya, Setelah semalam terdengar suara letusan gunung kelud yang berada di Jawa Timur, pagi ini di Yogyakarta pun terkena dampak dari letusan gunung kelud tersebut. HIngga sampai saat ini hujan abu masih berlangsung dan suasana kota yogyakarta pun masih gelap. Saya mempunyai beberapa foto dari hujan abu yang terjadi di Yogyakarta, maaf kalau gambarnya jelek dan seadanya.






Nanti saya bakalan update gambar terbaru lagi dari Yogyakarta. Semoga bisa sedikit memberikan informasi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Hujan Abu Kelud di Yogyakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....