( Always give the best )

Minggu, 16 Februari 2014

Daftar 10 Peserta Babak Pre Show Pertama Stand Up Comedy Season 4 2014 (SUCI 4)


Setelah tahun kemarin kompas tv sukses dengan acaranya yang bertajuk komedi yaitu Stand Up Comedy season 3. Acara ini seperti acara pencarian bakat namun Dallam mencari bakat seseorang Dallam stand up comedy. Kali ini Kompas tv kembali menggelar acara tersebut dengan season yang baru yaitu Stand Up Comedy Season 4. Dallam Stand Up Comedy Season 4 ini mereka melakukan audisi di 7 kota dan hari hasil audisi ini akhirnya ditemukanlah 20 peserta yang berhak masuk babak Pre show. Nah Dallam babak Pre Show peserta di bagi menjadi dua kelompok dimana setiap kelompok terdiri dari 10 orang peserta. Yup ini dia daftar 10 Peserta di babak Pre Show 1 Stand Up Comedy Season 4 2012 

Daftar 10 Peserta Babak Pre Show Pertama Stand Up Comedy Season 4 2014 (SUCI 4)


NO
Nama
Asal
1.
Sri Rahayu
Makasar
2.
Pras Teguh
Padang
3.
Abdur
Malang
4.
Yudi
Bandung
5.
Yudha Keling
Depok
6.
Koji
Bali
7.
Irfan
Bandung
8.
Coki
Depok
9.
Dzawin
Bogor
10.
Dodit
Surabaya

Dari daftar 10 peserta di atas, yudi , koji dan irfan tlah tereliminasi sehingga tinggal tersisa 7  peserta. Untuk babak Pre Show 2 akan ditayangkan minggu depan dan Saya akan mengupdate daftar 10 peserta babak pre show 2 pada minggu depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar 10 Peserta Babak Pre Show Pertama Stand Up Comedy Season 4 2014 (SUCI 4)

2 komentar:

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....