( Always give the best )

Minggu, 09 Februari 2014

Cara Install Blackberry Messenger (BBM) di Android Gingerbread


Cara Install  Blackberry Messenger (BBM) di Android Gingerbread-Mungkin ini info yang sudah agak lama tapi sepertinya tidak ada salahnya kalau dicoba. Info ini saya dapat dari teman saya yang beberapa hari lalu meminta pin BB saya. Saya pikir dia sudah membeli hp baru karena setahu saya hp dia itu menggunakan android gingerbread dan tidak bisa di install Blackberry Messenger. Ternyata dia berkata bahwa dia masih menggunakan hp lama namun di sudah mengetahui bagaimana caranya menginstal BBM di gingerbread. Ok dari pada lama ceritanya langsung aja nih saya tunjukin bagaimana Cara Install  Blackberry Messenger (BBM) di Android Gingerbread.

Download:
Cara menginstall :
  1. Pertama, pastikan Ponsel anda sedang dalam keadaan ter-Root.
  2. Download semua file diatas jika anda belum punya.
  3. Lalu Install BBM Gingerbread.
  4. Lalu Buka aplikasi BBM dan pilih "Create a Blackberry ID".
  5. Isikan form yang diberikan dengan data-data kamu.
  6. Setelah selesai kamu tidak akan bisa Sign-In/Login.
  7. Untuk mengakalinya, pertama install "Titanium Backup".
  8. Buka Aplikasi Titanium Backup dan berikan Akses Root.
  9. Buka Root Explorer atau aplikasi Archiver lainnya dan Extract Data BBM ke Sdcard/TitaniumBackup/*disini (Lokasi dapat berbeda sesuai dengan tipe ponsel cek memory Internal atau External, disalah satu tempat tersebut akan terdapat folder titanium backup setelah menginstall aplikasinya dan extract hanya di folder TitaniumBackup tersebut).
  10. Buka kembali aplikasi Titanium Backup.
  11. Pilih Backup/Restore.
  12. Pilih BBM dan Restore Data Only
  13. Buka aplikasi BBM, lalu langsung pilih Sign-In (Jangan Daftar ID baru lagi), makaanda sudah bisa mengakses BBM anda

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Install Blackberry Messenger (BBM) di Android Gingerbread

2 komentar:

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....