( Always give the best )

Jumat, 07 Februari 2014

Cara Gampang Menaikan Qos XL-KU Combo Gila Menjadi 8 MBps 2014


Cara Gampang Menaikan Qos XL-KU Combo Gila Menjadi 8 MBps 2014-Untuk anda yang merasa koneksinya menggunakan xl masih lelet, padahal sudah menggunakan ssh ? Mungkin masalahnya karena  qos yang terdapat pada kartu XL anda cuma ada 4MBps aja. JIka betul, mungkin anda bingung bagaimana caranya menaikan Qos XL-KU Combo Gila Menjadi 8 MBps> untuk itu pada artikel ini saya akan memebrikan trik atau Cara Gampang Menaikan Qos XL-KU Combo Gila Menjadi 8 MBps 2014.
  1. Pertama anda harus memeiliki minimal pulsa XL-KU Rp. 5.000
  2. Lalu paket XL-KU ke Combo Gila atau ketik di Hp/USSD Modem kamu (*123*4*2*1#)
  3. Beli paket Hot Road 3G yang Rp. 1.000 buat satu hari hari (*123*2*2*1*2#)
  4. Beli paket Hot Road 3G yang Rp. 500 paketnya 2 x ya..(*123*2*2*1*1#)
  5. Stop berlangganan paket Hot Road 3G yang p. 1.000 1 hari (*123*7*6#)
  6. Lalu gunakan buat browsing dulu sebentar, buka aja google atau apa saja dulu baru disconnect kan modem.
  7. Stop berlangganan paket Hot Road 3G yang Rp.500
  8. Jika sudah seharusnya sudah terjadi perubahan pada kecepatan koneksi anda hehehe




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Gampang Menaikan Qos XL-KU Combo Gila Menjadi 8 MBps 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....