( Always give the best )

Rabu, 29 Januari 2014

Trik Sulap Makan Kertas


Pernakah anda melihat sebuah pertunjukan sulap dimana sang pesulap memakan banyak potongan kertas di atas  piring. Tiba-tiba sag pesulap  berhenti karena tersedak, maka sang pesulap berpura-pura minum air. Setelah itu sang pesulap melanjutkan lagi memakan kertas dgn lahap sekali sampai akhirny batuk-batuk. Nah ini dia pertunjukan sulapnya, dari batuknya itu sang pesulap dapat mengeluarkan pita kertas dari tubuhnya dan ketika ditarik bukan main kertas yang keluar dari mulut sang pesulap sangat panjang.

Trik :
Pertama-tama buat dan siapkan pita kertas sepanjang 1-2 m, setelah itu  pita kertas tersebut digulung sekecil-kecilnya dan ujung tengahnya ditonjolkan seperti sumbu petasan, bagian yang ditonjolkan ini berfungsi untuk ditarik dari mulut nanti, gulungan kertas ini disembunyikan di bawah potongan-potongan kertas yang akan kita makan dalam piring yang sudah disiapkan.

Cara Bermain :
Makan potongan-potongan kertas yang sudah disiapkan di piring, eits tapi tidak dimakan beneran ya, hanya dikunyah-kunyah dan ditahan dalam mulut yang nantinya akan dimuntahkan ke dalam cangkir sewaktu kita pura-pura tersedak dan minum air. Selanjutnya waktu akan makan kertas lagi, tanpa sepengetahuan penonton ambillah gulungan pita kertas tadi dari piring. Nah untuk mengambil pita dari piring memang memerlukan kecepatan dan kelincahan dari tangan anda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Sulap Makan Kertas

2 komentar:

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....