( Always give the best )

Kamis, 16 Januari 2014

Pejuang Yang Jadi Gelandangan Di Negeri Sendiri

Ayo Bantu Bagikan Ini Kepada Semua Pengguna Facebook , Twitter maupun blogger Di Indonesia !!

Foto: Ayo Bantu Bagikan Ini Kepada Semua Pengguna Facebook / Twitter Di Indonesia !!  @revandtt2  Dulu aku adalah PEJUANG, sekarang aku menjadi GELANDANGAN di Negaraku sendiri yang darah dan nyawaku pernah ku pertaruhkan pada bangsa ini. sekarang kalian yang menikmati, tapi kalian juga yg menelantarkan kami.. Biaya perayaan Upacara Kemerdekaan di Istana Negara tahun kemarin Menghabiskan dana Rp.7,18 Miliar sedangkan dulu Kami hanya bermodalkan SEMANGAT JUANG. Aku merasa Hidup di Negara yg tidak tahu berterimakasih kepada Para Pahlawan ! Namun, aku tetap Bangga Kemerdekaan negeri ini atas jerih payah aku dan kawan-kawanku terdahulu dengan bantuan Tuhan Yang Maha Esa....  terharu :'(


@revandtt2

Dulu aku adalah PEJUANG, sekarang
aku
menjadi GELANDANGAN di Negaraku
sendiri
yang darah dan nyawaku pernah ku
pertaruhkan pada bangsa ini. sekarang
kalian yang menikmati, tapi kalian
juga yg
menelantarkan kami.. Biaya perayaan
Upacara Kemerdekaan di Istana
Negara tahun kemarin Menghabiskan
dana
Rp.7,18 Miliar sedangkan dulu Kami
hanya
bermodalkan SEMANGAT JUANG.
Aku merasa Hidup di Negara yg tidak
tahu berterimakasih kepada Para
Pahlawan ! Namun, aku
tetap Bangga Kemerdekaan negeri ini
atas
jerih payah aku dan kawan-kawanku
terdahulu dengan bantuan Tuhan Yang
Maha Esa....

terharu 


CATATAN : Mari Bangun INDONESIA Lebih Baik dan Membela Kebenaran !! 
jangan menjadi orang yang dikatakan sampah masyarakat oleh semua rakyat di indonesia !!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pejuang Yang Jadi Gelandangan Di Negeri Sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....