( Always give the best )

Kamis, 23 Januari 2014

Korban Banjir Jakarta yang Mengemis Ditertibkan Siang Ini

Korban Banjir Jakarta yang Mengemis Ditertibkan Siang Ini

Posted: 24/01/2014 13:15
Korban Banjir Jakarta yang Mengemis Ditertibkan Siang Ini
(Liputan 6TV)
Liputan6.com, Jakarta : Terkepung banjir sekitar 2 pekan lamanya membuat para warga yang menjadi korban kini turun ke jalan-jalan, khususnya mereka yang berada di wilayah Jakarta Timur. Di pinggir jalan itu, mereka menadahkan tangannya, meminta belas kasihan warga lewat mengemis.
"Kita sudah dapat instruksi langsung. Siang ini kita akan tertibkan warga yang meminta sumbangan di pinggir jalan dan perempatan," kata Kepala Satpol PP Jakarta Timur Syahdonan di Jakarta, Jumat (25/1/2014).Namun aksi mereka tak berlangsung dalam waktu yang lama. Gubernur DKI Jakarta Jokowi memerintahkan Satpol PP untuk segera menertibkan para warga yang mengemis.
Syahdonan menuturkan, penertiban dilakukan langsung dengan patroli ke wilayah-wilayah di tiap kecamatan. Sebanyak 30 anggota Satpol PP bakal dikerahkan dalam operasi penertiban ini.
"Kita prioritas di wilayah UKI, Cawang, Cililitan, DI Panjaitan. Ini berdasarkan laporan warga," tutur Syahdonan.
Syahdonan memastikan, pihaknya akan sangat hati-hati dalam melakukan penertiban terhadap para korban banjir yang mengemis itu.
"Ini sensitif. Pada prinsipnya kami memahami kebutuhan warga dan potensi masyarakat membantu korban banjir, tapi kecenderungan meminta di jalan sering tidak tepat," pungkas Syahdonan. (Ndy/Sss)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Korban Banjir Jakarta yang Mengemis Ditertibkan Siang Ini

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....