( Always give the best )

Minggu, 19 Januari 2014

Kolong Flyover Rawajati Banjir 1 Meter, Kalibata-Cililitan Macet

Kolong Flyover Rawajati Banjir 1 Meter, Kalibata-Cililitan Macet


Posted: 19/01/2014 18:13

Liputan6.com, Jakarta : Kolong flyover di kawasan Rawajati, Jakarta Timur, terendam air luapan Kali Ciliwung. Akibatnya, kawasan di bawah flyover itu tidak dapat dilintasi. Arus lalu lintas dari arah Cililitan ke Kalibata macet total.
Pantauan Liputan6.com, Minggu (19/1/2014) kolong flyover yang memang merupakan jalan menurun itu terendam air sedalam 1 meter. Tak hanya di lokasi itu, banjir yang semakin tinggi juga merendam permukiman warga di sekitarnya.
Menurut seorang warga bernama Egi (23), air memang sudah tinggi sejak 2 hari lalu. Namun sejak dinihari tadi, ketinggian air terus bertambah hingga mencapai lebih dari 1,5 meter.
"Sudah tinggi banget. Sudah sampai lebih dari sedada saya," kata Egi yang merupakan warga RT 05 RW 03, Gang Haji Maliki, di Rawajati, Jakarta, Minggu (19/1/2014).
Menurut Egi, sejumlah warga pada hari-hari sebelumnya masih banyak yang bertahan. Namun, mulai pagi ini warga mulai keluar rumah karena kondisinya yang sudah tak memungkinkan untuk bertahan.
"Saya juga baru hari ini keluarnya. Kemarin-kemarin masih bertahan," Egi.
Sementara itu, akses kendaraan di flyover tersendat. Selain karena padatnya arus kendaraan, banyak yang pengendara yang melambatkan laju kendaraannya karena ingin melongok ke bawah, melihat air yang menutupi ruas jalan di kolong flyover.
Tak terlihat satu pun petugas polisi lalu lintas yang mengatur arus kendaraan di jalan ini. Pengaturan lalu lintas untuk memperlancar arus kendaraan justru dilakukan sejumlah warga. (Eks/Ism)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kolong Flyover Rawajati Banjir 1 Meter, Kalibata-Cililitan Macet

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....