( Always give the best )

Rabu, 29 Januari 2014

Download Baidu Antivirus 2014 v4.0.3.57478


Hallo sobat blogger, kali ini ane bakalan bagiinvsoftware yang cukup penting nih buat agan seklaian. Yup kenapa penting ? karena software yang satu ini bisa membantu PC agan sekalian biar aman dari serangan virus yang datangnya dari  download dan safe page. Hehehe pasti udah tau kan, ya software yang satu ini merupakan anti virus dengan nama Baidu. Anti virus Baidu  ini sangat handal untuk menangani  virus-virus yang masuk melalui download dan safe page web. Semua virus ini masuk sangat halus ke PC tanpa terdeteksi dengan anti virus dan anti malware. Dengan kata lain realtime protection pada PC sobat tidak mengenal jenis virus ini.

Ada beberapa fitur dai anti virus Baidu yang mungkin tidak ada pada anti virus yang lainya. Seperti Proactive Defense dimana  fitur ini mampu memonitor perilaku aplikasi di komputer pengguna secara dinamis via teknologi cloud. Ia melakukan analisa real-time dan membasmi program-program jahat secara langsung saat terdeteksi. yup dari pada ane nulis terus mending agan yang penasaran pengen biktiin antivirus yang satu ini silahkan langsung di unduh


Monggo gan di download Link Download

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Baidu Antivirus 2014 v4.0.3.57478

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....