( Always give the best )

Sabtu, 25 Januari 2014

Cara Paling Mudah Memasukkan Game Ke Dalam Postingan Blog


RevanDTT- Cara Paling Mudah Memasukkan Game Ke Dalam Postingan Blog. Berbagai macam cara dilakukan para blogger untuk menarik pengunjung agar mau mampir ke blognya. Mulai dari Mmempercantik tampilan blog , hingga menyediakan fasilitas bagi para pengunjung blog tersebut. Pasti sobat blogger pernah berpikiran untuk memasukkan Game ke dalam Blog , tapi sobat nggak tau bagaimana caranya. Oleh sebab itu saya kali ini akan membagikan tutorial tentang Cara Mudah Memasang Game ke Dalam Blog.

Dari mana kita bisa mendapatkan game tersebut ? Sekarang sudah cukup banyak situs penyedia game flash . Langsung saja kita ikuti tutorial di bawah ini .


1. Langkah pertama sobat harus mengunjungi terlebih dahulu situs penyedia game flash. Sebagai contoh silahkan sobat buka http://www.khemer.com .
2. Selanjutnya sobat pilih salah satu game yang sobat suka untuk dipasang di blog . Sebagai contohnya saya memilih game "Dog Vs Cat" .
3. Pada kolom sidebar di situs tersebut terdapat kolom "Embed Code" . Copy dan Paste kan kode Embed tersebut pasa Tab HTML pada postingan blog sobat .


 
 


Sekian Dulu tutorial Mengenai "Cara Paling Mudah Memasang Game Ke Dalam Blog". Semoga Artikel diatas dapat menambah wawasan sobat blogger semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Paling Mudah Memasukkan Game Ke Dalam Postingan Blog

1 komentar:

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....