( Always give the best )

Sabtu, 25 Januari 2014

Cara Mendaftar Paketan WiFi Indischool


Hai sob.. Cukup jelas bukan tentang Indischool dan Manfaatnya???  Kita tidak akan bisa mengakses internet jika belum teregister/terdaftar Paketan yang disediakan oleh Provider bukan?? Tentu. Kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Mendaftar Paketan WiFi Indischool.

Berikut adalah daftar Paketan WiFi Indischool :

1. Paket Gratis      : Rp 0 / 30 Menit
2. Paket Harian     : Rp 1.000 / Hari
3. Paket Bulanan   : Rp 20.000 / 30 Hari

Ini cukup menghemat bagi anak sekolahan. Karena program ini memang di prioritaskan untuk anak sekolahan.
Cara registernya yaitu :

1. Melalui UMB *232#
atau
2. Melalui SMS ke 2323 dengan format :
    Paket Gratis     : Ketik indi (spasi) free kirim ke 2323
    Paket Harian    : Ketik indi (spasi) 1000 kirim ke 2323
    Paket Bulanan  : Ketik indi (spasi) 20000 kirim ke 2323

Bagaimana?? Cukup mudah dan murah bukan??? Makanya pakai IndiSchool sekarang juga.. Daftarkan sekolah anda untuk berlangganan Indischool.

Indischool...
So Cool...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendaftar Paketan WiFi Indischool

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....