( Always give the best )

Jumat, 03 Januari 2014

Cara Memperpendek URL Blog menjadi goo.gl



Cara Memperpendek URL Blog

Setelah  Sebelumnya Saya Share Tentang Cara Submit Sitemap ke Search Engine Google/Bing, sekarang saya akan share tutorial Cara Memperpendek URL Blog

Berikut Langkah Langkahnya :
  • Masukan Url Blog/Url lain yang mau dipendekkan pada Kolom "Paste Your Long Url Here"
  • Setelah Memasukan url dikolom tersebut Klik " Shorten Url  " 


  • Setelah Klik " Shorten Url  " kalian akan mendapatkan tampilan seperti ini


6. Lalu Copy Kode Tersebut

Sekian Dari Saya Semoga Bermanfaat


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memperpendek URL Blog menjadi goo.gl

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....