( Always give the best )

Senin, 27 Januari 2014

Cara Membuat Text Seperti Bleach

Halo para pengunjung....
Kali ini admin akan SHARE "Cara Membuat Gambar Dengan Font Bleach", sebelumnya trick yang saya buat ini tidak menggunakan PHOTOSHOP namun secara online. Fungsi nya dapat kalian gunakan sebagai gambar header atau apalah yang kalian hendaki. Bagaimana demonya? berikut demo nya
Result


Bagaimana caranya? berikut tutorialnya
Keterangan:
Title Text dapat diisi dengan Text yang ingin kalian buat di bagian atas
Subtitle Text dapat diisi dengan Text yang ingin kalian buat di bagian bawah
Font size dapat diatur dengan ukuran font yang ingin kalian gunakan
Background Color dapat diganti dangan warna backgroundnya (antara hitam dan putih)
Select Options adalah bentuk atau stylenya dapat kalian atur sendiri
Jika sudah klik Generate Bleach Font Text
Sekian dlu ya....
Jangan lupa komen!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Text Seperti Bleach

2 komentar:

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....