( Always give the best )

Minggu, 19 Januari 2014

2 Hari Terendam Banjir, Kawasan Elite Green Garden Lumpuh


2 Hari Terendam Banjir, Kawasan Elite Green Garden Lumpuh

Posted: 19/01/2014 18:00
 
(Liputan6.com/Taufiqurrahman)
Liputan6.com, Jakarta : 2 Hari sudah banjir menggenangi kawasan elite perumahan Green Garden, Kedoya, Jakarta Barat. Selain merendam perumahan, banjir juga melumpuhkan Jalan Panjang Arteri Kedoya Utara menuju Daan Mogot yang sepanjang sekitar 1 kilometer.
Pantauan Liputan6.com, ketinggian banjir bervariatif. Mulai dari 30 cm hingga 1,5 meter. Hari in sedikitnya 200 warga sudah dievakuasi oleh TNI dari Koramil Kebon Jeruk, yang sejak semalam sudah disiagakan di lokasi banjir.
"Kami mulai evakuasi warga Green Garden sejak pukul 06.00 pagi tadi. Hingga saat ini sudah sekitar 200 jiwa sudah keluar dari rumahnya," kata Kapten Inf Manijo kepada Liputan6.com di lokasi banjir, Minggu (19/1/2013).
Manijo mengakui, masih lebih banyak warga yang lebih memilih bertahan di rumahnya, meskipun ketinggian air belum juga surut sejak semalam tadi. "Ini warga kita jemput untuk evakuasi malah bertahan di lantai 2 rumahnya. Katanya air dan listriknya masih nyala. Susah juga," ujar Manijo.
Manijo mengimbau kepada seluruh warga Green Garden untuk bersedia dievakuasi dan memilih tempat yang lebih aman, dikarenakan hujan terus turun hingga saat ini.
"Nah kalau terus tidak mau dievakuasi hujannya terus-menerus, nanti bisa semakin tinggi. Kalau air dan listrik sudah mati, malah repot. Makanya ayo mau dievakuasi," tandas Manijo. (Ism)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2 Hari Terendam Banjir, Kawasan Elite Green Garden Lumpuh

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....