( Always give the best )

Senin, 02 Desember 2013

Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

   Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses - Assalamu'alaikum sobat, ketemu lagi dengan si Admin dari blog Education's Now ini, hehe.Sebelumnya mimin mohon maaf karena jarang sekali update blog ini dikarenakan masih sibuk dengan tugas ada, maklum persiapan menjelang ujian *curhat dikit.Ok, pada kesempatan kali ini saya update blog ini dengan postingan yang berjudul " Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses ".Nah, pada pembahasan kali ini beberapa artikel mengenai cara bisnis online juga akan saya bagikan, diantaranya bisnis online lewat Facebook.

Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses

    Ya, seiring dengan waktu.Semakin hari jumlah pengguna Facebook semakin meningkat, bahkan beberapa pengguna pun menggunakan Jualan Online atau Bisnis Online nya via Facebook.Selain itu, Facebook juga sebagai salah satu media promosi dengan cara beriklan agar meningkatkan hasil penjualannya, salah satunya dengan menggunakan Fanpage atau halaman facebook.Untuk itu diperlukannya potensi bisnis lewat Fanpage Facebook.

   Tidak seperti akun facebook biasa, yang hanya bisa menambahkan 5.000 teman saja, Fanpage juga bisa juta'an likers atau pengguna facebook yang menyukai halamannya.Karena facebook adalah salah satu situs yang sangat populer di Internet, orang-orang pun menghabiskan berjam-jam di Facebook setiap hari libur, pebisnis menggunakan untuk menawarkan kesempatan yang lebih untuk perusahaan agar menjangkau pelanggan potensial.Bagi pebisnis online, betapa pentingnya sebuah fanpage facebook tersebut, karena mereka tahu manfaat yang di dapat sangatlah luar biasa.

  Iklan Facebook memiliki kemampuan untuk menargetkan seorang pengguna berdasarkan informasi pribadi yang diminatinya.Selain itu, fanpage tanpa sebuah like sangatlah kurang sempurna.Untuk itu diperlukannya sebuah like fanpage facebook agar memperbanyak testimoni atau menargetkan banyak sekali pelanggan, pastinya diperlukan juga Jasa Like Facebook.

   Disini saya tidak hanya menawarkan sebuah Jasa Like Facebook, tetapi juga jasa lainnya, seperti Jasa Mengelola Social Media dan Jasa Iklan Facebook.Dengan itu, didapat pula Penambahan likers fanpage yang tertarget, Penargetan tampilan iklan facebook sesuai dengan keinginan, Pengelolaan update status fanpage serta Pelatihan tips dan triks social media marketing.Karena Fanpage-id lah yang hanya terpercaya dengan jasa-jasa tersebut.

   Jika sobat minat dengan jasa-jasa diatas tadi, bisa langsung untuk mengklik ikon dibawah ini.Sampai disini artikel tentang " Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses " yang dapat saya buat, kurang lebihnya mohon maaf, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat.Semoga sukses.Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya juga.Terima kasih.

Jasa FB Marketing


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses

7 komentar:

  1. Oh begitu toh caranya, nanti kalau punya uang banyak beriklan di facebook juga ah. Jangan lupa kunjungi balik blog baru kami http://downloadinfogratis.com Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Ini termasuk Review Produk atau Kontes Seo atau cuma mau nulis aja sob ???
    Owh iya,follbacknya sukses...

    BalasHapus
  3. Datang karena diundang ^-^. Nyatanya saat ini banyak sekali bung yang namanya fanpage awalnya berisi konten / memakai nama khusus untuk 17+ kemudian tiba2 berubah wujud menjadi sebuah coorporate. Tanda bahwa konten itu hanya sebuah trik untuk menarik minat fans, karena kebanyakan orang indo khususnya tidak mau ambil pusing (tidak cermat) ketika mereka melike sebuah fanpage yg sekiranya mereka suka (prduk kecantikan, mkanan, dsb). Tak jarang ada yang memberi diskon produk untuk setiap 1like di fanpage mereka. Sebuah fanpage FB dengan 1000+ fans bisa dijual dgn hrga yang tinggi. Salam sahabat jitu.

    BalasHapus
  4. wahhh makasih infonya nih gan (y)

    http://selo-aji.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Wah makasih gan caranya :) visit back ya

    BalasHapus
  6. memang tidak mudah untuk bisa sukses di internet, butuh progres yang cukup lama di iringi usaha dan keinginan yg kuat

    BalasHapus
  7. makasih gan tipsnya, sulit emang mau berbisnis online,, mampir kemari ya gan >> http://www.info-kitaku.blogspot.com/

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....