( Always give the best )

Rabu, 13 November 2013

Template Dark Uchiha

gambar

assalamu'alaikum wr wb

sorry sharenya agak terlambat soalnya baru bisa OL sekarang kali ini ane mw share templete projek ane ,originalnya sihh DARK SIMPLE BT punyanya rvmalice :v,gw redesign lagi sampai kelihatan setidaknya beda 30% :v ,baru gw share langsung aja yah nihh ssnya

Bagian header :
gambar

Dilengkapi dengan tombol social media dan , proffile author :)

Bagian posting :
gambar

Bagian ini dilengkapi dengan postingan dengan hover,2 sidebar ,dan sidebar khusus banner

bagian footer :
gambar

dilengkapi dengan 3 widget di footer ,dan yang pasti bagian dalam post yang lebar

Fitur yang terdapat dalam Templete ini :
-css proffile author di dalam header
-css social media di dalam header
-menu drop down
-dll

Langsung aja ya


DEMO

DOWNLOAD :
-GOOGLE DRIVE
-MEDIA API

jgn lupa komentarnya :v

asalamu'alaikum wr wb

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Template Dark Uchiha

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....