( Always give the best )

Rabu, 13 November 2013

Template Blue Utakata

BUBT
assalamu'alaikum wr wb

met sore ,disore hari ini ane mw share templete namanya "Blue Utakata Blogger templete" templete ini originalnya punya bit xp,lalu di design sama rendy apriza -dan saya re design lagi jadi ini ya walaupun gk keren keren amat tapi kan hasil design saya berikut Screen shootnya

BUBT

Dan bagian Dalam : Lebih Luas

BUBT

Dan untuk urusan settingnya saya rasa anda sudah mengerti

jika tidak Contact saya disini CLICK

Dan yang ingin Download

DOWNLOAD :


Note : Jgn ganti credits footer

Assalamu'alaikum wr wb

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Template Blue Utakata

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....