( Always give the best )

Sabtu, 23 November 2013

Template Blog Simple Black V2

Baru posting lagi nih... Ok deh langsung aja ya, Dipagi yang cerah ini saya akan memposting tentang Template Blog, ya... walaupun Templatnya bukan hasil buatan saya tapi apa salahnya ikut promosiin XD. Template ini buatan Kang Dadang Herdiana, kalo sobat ingin download templatenya langsung aja klik liknk dibawah ini. 


Screenshots :
Fitur - Fitur :
  • Fast Loading
  • Auto Readmore
  • Navigations Menu
  • 3 Coloum Footer
Sekian Postingan saya kali ini tentang Template Simple Black V2 For Blogspot, Jangan pernah bosan berkunjung ke Chyberart ya XD

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Template Blog Simple Black V2

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....