( Always give the best )

Minggu, 03 November 2013

Stella Cornelia GRADUATE from JKT48 03 November 2013

Stella Cornelia (Foto: Twitter)
Stella Cornelia (Foto: Twitter)
JAKARTA - Stella Cornelia salah satu member grup idola JKT48 tim J berulang tahun pada Minggu 3 November. Dia genap berusia 19 tahun. Namun, kebahagiaannya berdampingan dengan duka bagi penggemar JKT48, karena ia juga lulus dari JKT48 di tanggal ultahnya.

Walau begitu, ia masih berkegiatan dengan grupnya. Hal itu ia terangkan melalui Twitter.

"Its not the end yet :) masih ada handshake,theater,dll..see youuu :') makasih supportnyaaaaa ..makasih banyak..mohon dukungannya," tulis Stella kepada followers-nya.

Setelah itu, pemeran serial laga Bima Satria Garuda ini sedikit menghibur para penggemar jika dirinya tidak akan hilang.


"Sejauh apapun aku melangkah,kita tetep sama2 kan yaaaa..hehehehe sekali lagi,thank God..Dia mengirimkan kalian dalam hidup aku..oyasumi (selamat beristirahat) :)" kata member yang lulus audisi JKT48 pada 2 November 2011 ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Stella Cornelia GRADUATE from JKT48 03 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....