( Always give the best )

Senin, 25 November 2013

Pengen dengar Komputer Loe bicara?? Gini Caranya

1. Pertama, buka notepad.
2. Copy-Paste script berikut :

Dim msg, sapi
msg = InputBox ( "Apa yang Anda ingin saya katakan?", "Masukan kata-kata")
Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice")
sapi.Speak msg

3. Save as, kemudian pilih all files lalu kasih nama mypc.vbs
4. Selesai

Coba sekarang anda klik 2x.. Gimana?? keren kan?? hehe

Atau kalau yang nggak mau menggunakan InputBox (Jadi pas di klik 2x langsung berbicara tanpa perlu memasukan kata-kata). Scriptnya seperti ini :

Dim msg, sapi
msg = "Ganti dengan kata-kata anda"
Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice")
sapi.Speak msg

Tips Membuat Komputer Kita Berbicara ini sudah saya coba dan hasilnya : 100% Tested n Worked..!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengen dengar Komputer Loe bicara?? Gini Caranya

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....