( Always give the best )

Rabu, 13 November 2013

Namikaze Red Template V.1



Helloo Guys !! sorry gak pernah nongol lagi , soalnya ada beberapa aktifitas gue di dunia asli :D
selagi ada kesempatan buat Online , ane mau nge share template nih dari blog sebelah ..

kita liat dulu yok screenshot nya :D

ERROR 378

Auto Readmore (Css Efect)
Fast Loading
2 Banjar Tempat Banner ukuran 88x31 di Header
2 Slot Banner 468x60 di Header
2 Banjar Tempat Banner ukuran 88x31 di Sisi kanan
custom scrollbar
Anti CTRL+U dan Anti F12
Tampilan lebar pada bagian posting (Lebar 891px) background putih .
Efect Gelap Terang pada Gambar
1 Slot Tempat untuk pasang Info Alexa Rank ukuran 120x90
Gambar Berputar pada HomePage
Dan Lain-lain
Gimana? baru baca doang udah banyak Fitur nya , apalagi dicoba ...



Untuk Demo Bisa Klik Disini
[ Demo ]   [ Download ]

Tapi sayang nya kalo mau download harus hub ke facebook yang punya ini template baru nanti di kasih link download yang sebenar nya :D
Jika kalian minat bisa klik tulisan biru Download di atas :D

#Sorry Ini Keliatan Seperti Artikel Copas .. Ini asli ghue yang ngetik kok!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Namikaze Red Template V.1

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....