( Always give the best )

Kamis, 14 November 2013

Download Legt 4 Dead FULL RIP

Sekarang saya akan berbagi game lagi untuk kalian semua dan melihat sebagai permainan juga atas permintaan oleh teman-teman baru yang saya dapat berbagi sekarang.
Left 4 pertandingan mati yang memang berbagi sofwergratis versi Rip. Tapi meskipun hal ini Rip, ada sedikitpun mengurangi isi game ini karena oleh pembuat Rip tidak menghapus konten dari game ini sama sekali.
Seperti kita tahu bahwa sudah membuat kapasitas Rip yakin menjadi lebih kecil ketika download, tetapi setelah diinstal akan melihat kapasitas aslinya.
Left 4 pertandingan mati adalah permainan menyenangkan di mana kita harus melawan banyak zombie atau mayat hidup untuk menyelamatkan diri.


Screenshot :
#
Download Game Left 4 Dead 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Legt 4 Dead FULL RIP

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....