( Always give the best )

Jumat, 22 November 2013

Download Game Untuk Belajar Hacking




Download Game Untuk Belajar Hacking
Sudah tak aneh kan dengan kata hack? Yups, hacking kini banyak digemari oleh orang-orang yang suka dunia IT. Nah, ingin tahu seberapa hebat kan insting anda dalam dunia hacking? cobain Game Hacking ini. Ringkasan ceritanya, anda seolah-olah menerima misi dari system. nah tugas anda ialah menjalankan misi dari system. Nah, saya akan membagikan sedikit tips awal untuk Game Hacking yang satu ini.


1. Jika anda sudah download buka folder dengan winrar dan exstrak folder terlebih dahulu
2. Jalankan HackTheGame.exe
3. Pada Mission Pack pilih . Originial-Indonesia
4. Masukkan ID hacker ( nama samaran untuk dunia hack ) seperti saya hacker idnya CHITOZ007

5. Kalau sudah tekan [ENTER]
6. Untuk menerima misi klik inbox


So, cobain sekarang dan download gamenya :
Download

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Game Untuk Belajar Hacking

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....