( Always give the best )

Kamis, 17 Oktober 2013

SELL Template Blog Naruto VS Sasuke V.2

nah,akhirnya selesai juga template naruto vs sasuke v2.template ini hasil pengembangan dari template sebelumnya.design'a juga saya buat lebih simple dan gaya header'a masih sama dengan template yang sebelumnya.untuk menubar'a sendiri,sebenar'a menu'a masih sama sperti sebelumnya,tapi sudah saya sedikit modifikasi jadi agak aneh,tapi unik xDD








Untuk mengganti pesan/deskripsi ,cari kode html dibawah ini,lalu ganti pesannya.

<div id='headerbg1'><p>Naruto VS Sasuke,who is the strongest? </p></div>




So,bila tertarik,silakan dilihat" dulu,dicoba,dan arigatou gozaimasu~Bila Tertarik Silahkan Hubungi Contact / add facebook




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SELL Template Blog Naruto VS Sasuke V.2

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....