( Always give the best )

Senin, 07 Oktober 2013

Cara Membuat Foto Sampul Fb Nyatu Sama Foto Profil

Cara Membuat Sampul Facebook Menyatu Dengan Profil Facebook hello bung ketemu lagi dengan saya Kaka Felix Ganteng seklai cckckck tadi ane serius bener ya abis posting tentang Cara Menjadi Hacker Sekarang Ane Posting Cara Membuat Sampul Facebook Menyatu Dengan Profil Facebook ini sangat mudah karena menggunakan tools online berikut Step By Step Nya .


  1. Step 1 Kunjungi Facebook Cover Marker
  2. step 2 Klik Uploud Background Atau Photo Berikut Illustrasi nya
  3. Lalu Klik Save Cover Save Photo Lalu dia akan Otomatis Mendownloadnya
Mudah Sekali BukanLalu Tinggal Kamu Uploud Photo Sama Sampulnya Dijamin Nyatu Hehehe
Berikut Cara Membuat Sampul Facebook Menyatu Dengan Profil Facebook dan baca juga artikel menarik lainnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Foto Sampul Fb Nyatu Sama Foto Profil

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....