( Always give the best )

Sabtu, 21 September 2013

Wanita Muslim Hadir Menghiasi Dakwah Islam di Banten

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

   Wanita Muslim Hadir Menghiasi Dakwah Islam di Banten - Kali ini saya mau mereview sebuah artikel mengenai " Wanita Muslim atau Tabloid Warta Muslim ", jika sobat belum tau apa itu Tabloid Warta Muslim,Tabloid Warta Muslim merupakan tabloid religi yang pada awalnya diperuntukan untuk memenuhi kebutuhan religi masyarakat Banten (khususnya wilayah Serang dan Cilegon), tidak menutup kemungkinan tabloid ini akan berkembang dan memenuhi kebutuhan religi masyarakat luas dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia. Tabloid Warta Muslim ini memua berbagai macam Informasi, Dakwah, Pengetahuan, Pendidikan, Sejarah, dan Perkembangan Agama Islam kepada masyarakat luas, dengan harapan dapat mencerdaskan anak bangsa dan memerangi kebodohan serta kebobrokan moral anak bangsa yang sedang melanda negeri kita saat ini.Nah, intinya disini saya mau menawarkan " pasang benner, gratis review ".Bagaimana ? Menarik kan ? yuk simak artikel berikut.

Wanita Muslim Hadir Menghiasi Dakwah Islam di Banten


   Untuk saat ini tabloid Warta Muslim terbit setiap satu bulan sekali si minggu pertama, memiliki oplah lebih dari 7.000 eksemplar yang dibagikan secara GRATIS dan MERATA di Kota Serang dan Cilegon melalui lebih dari 225 Masjid, dan Instansi Pemerintah dan Swasta, Lembaga Islam, Sekolah Islam, Perbankan Islam, Partai Politik, umah Sakit, Tempat dan Jalan Umum.

    Mengingat tabloid ini dibagikan secara GRATIS dan MERATA di Kota Serang dan Cilegon. Kemungkinan tabloid ini sampai pada pembaca lebih besar daripada tabloid atau surat kabar yang berbayar. Kalian dapat menemukan tabloid ini di lebih dari 225 Masjid (Serang dan Cilegon) dan tempat-tempat umum (seperti cucuian mobil, rumah sakit, dsb) di tempat-tempat khusus yang telah disediakan, jadi apabila kalian memasang iklan di Warta Muslim maka iklan kalian akan selalu terpajang ditempat-tempat tersebut sampai periode yang tak terbatas. Bagaimana kalau memasang iklan di tabloid atau surat kabar konvensional..???

Memasang iklan di surat kabar memiliki beberapa kelemahan diantaranya :
  • Surat kabar memuat berita kejadian

Informasi berita hanya akan dibaca pada saat itu juga, ketika besok ada berita baru maka berita kemarin sudah ditinggalkan. Berbeda dengan Warta Muslim, Warta Muslim mengangkat informasi yang sangat berguna seperti dakwah, dan bukan merupakan berita kejadian sehingga informasi yang dimuat tak akan basi, bahkan ada banyak orang yang menyimpannya di rumah sehingga bisa dibaca berulang-ulang.
  • Surat kabar memasang tarif mahal untuk iklan berwarna

Di Warta Muslim seluruh isi baik iklan maupun tulisan dibuat berwarna sehingga tampilannya lebih indah dan fresh, biaya iklannya sama dengan iklan yang hitam putih.

Kelebihan Tabloid Warta Muslim :  
  1. Pertama dan satu-satunya media Islam dalam bentuk tabloid yang diterbitkan dan dibagikan secara GRATIS dan MERATA di Kota Serang dan Cilegon.
  2. Memiliki segmentasi jelas yaitu seluruh umat muslim khususnya di Kota Serang dan Cilegon.
  3. Terdiri dari 16 halaman berwarna dengan lay out yang fresh dan dinamis.
  4. Konten yang dimuat 90% merupakan dakwah, pengetahuan, pendidikan, sejarah serata perkembangan agama Islam sehingga tidak memiliki batas expire seperti media cetak yang memuat berita kejadian.
  5. Menerbitkan lebih dari 7.000 eksemplar dan didistribusikan langsung oleh team Warta Muslim sehingga kami pastikan bahwa seluruh tabloid Warta Muslim akan sampai langsung ke pembaca.


Keuntungan Memasang Iklan di Warta Muslim :
  1. Tabloid Warta Muslim dibagikan secara GRATIS dan MERATA di Kota Serang dan Cilegon sebanyak lebih dari 7.000 eksemplar per edisi.
  2. Rumus pembaca media cetak yaitu N x 3. Dalam hal ini Tabloid Warta Muslim memiliki oplah lebih dari 7.000 eksemplar sehingga Tabloid Warta Muslim dibaca lebih dari 21.000 orang. Kami berani pastikan pendistribusian Tabloid Warta Muslim ini merata dan sampai langsung ke pembaca diseluruh daerah di Serang dan Cilegon.
  3. Umur iklan bisa lebih panjang karena Tabloid Warta Muslim merupakan media dakwah, pengetahuan, pendidikan, sejarah serta perkembangan agama Islam sehingga mayoritas tabloid seperti ini disimpan sebagai perputakaan pribadi di rumah dan dibaca berulang-ulang.
  4. Iklan dibaca langsung oleh pengambil keputusan di kalangan pemerintah dan swasta karena setiap pendistribusian untuk instansi pemerintah dan swasta langsung kami tujukan langsung untuk Pemimpin dan Stafnya.


Tarif Iklan Pemasangan Iklan Dapat Dilihat Pada Table Dibawah Ini :

 Dalam Rupiah
Halaman
Cover Depan
3 – 7 , 10 – 15
8 – 9
Cover Belakang
Banner
(25cm x 25cm)
3.000.000
1.500.000
2.000.000
2.500.000
1/8 Halaman
(8cm x 12cm)
-
1.500.000
1.750.000
2.000.000
1/4 Halaman
(17cm x 12cm)
-
2.500.000
3.000.000
3.500.000
1/2 Halaman
(17cm x 25cm)
-
4.000.000
5.500.000
6.500.000
1/2 Halaman
(34cm x 12cm)
1 Halaman
(36,5cm x 25cm)
-
7.500.000
10.000.000
12.500.000
Paket A (4cm x 8cm)
-
Rp. 300.000
-
-
Paket B (8cm x 8cm)
-
Rp. 600.000
-
-

Catatan :

Harga belum termasuk PPN 10%
Harga untuk 1 (satu) kali tayang
Harga Advertorial 2 (dua) kali harga normal
Iklan berwarna
Pemasang iklan bertanggung jawab penuh jika ada keluhan atau tuntutan dari pihak lain
Pembayaran dilakukan maksimal 1 (satu) minggu sebelum iklan diterbitkan
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak iklan melalui SMS ke Nomor : 0878 7159 8431 atau E-Mail : Panelpromo@yahoo.com
a.n Nailul Fauzi

Klasifikasi isi media / rubrikasi dari Tabloid Warta Muslim adalah sebagai berikut :
Hal 1  = Cover
Hal 2  = Catatan Reaksi
Hal 3  = Tokoh
Hal 4  = Apa Kata Ustadz
Hal 5  = Apa Kata Ustadz
Hal 6  = Ekonomi Syariah
Hal 7  = Kisah
Hal 8  = Laporan Utama
Hal 9  = Laporan Utama
Hal 10 = Luar Jendela
Hal 11 = Luar Jendela
Hal 12 = Muslimah
Hal 13 = Warta Muda Muslim
Hal 14 = Komunitas
Hal 15 = Bantenologi
Hal 16 = Hikmah


Warta Muslim
Berfikir dan Bersuara Islam
Jl. Mushola No.23 Blok A Komp. Makmur Jaya Kel. rangong Kec. Taktakan
Kota Serang Provinsi Banten 42162 

   Ayo bantu kami mengembangkan dakwah dan pengetahuan tentang Islam di wilayah Serang dan Cilegon dengan cara " Pasang Iklan di Warta Muslim ", dan apabila memungkinkan kai akan menerbitkan tabloid ini dalam skala Nasional. Dalam rangka promosi bagi pemasang iklan saya akan memberika Bonus berupa iklan banner 125 x 125 GRATIS bagi kalian yang mau ikut serta dalam mengembangkan dakwah agama. Sebagai catatan saja, Blog ini dikunjung oleh lebih dari 2.000 visitor per harinya, jadi iklan kalian akan tayang sebanyak 60.000 penanyangan per bulan atau bahkan lebih dari itu.Buruan, pasang benner, gratis review  loh ..

   Sekian dulu artikel mengenai " Wanita Muslim Hadir Menghiasi Dakwah Islam di Banten " ini, jika ada salah kata mohon maaf.Semoga dapat bermanfaat, terima kasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Muslim Hadir Menghiasi Dakwah Islam di Banten

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....