( Always give the best )

Senin, 12 Agustus 2013

Jasa Like Facebook Fanpage Murah - Menambah Like Tertarget

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

   Jasa Like Facebook Fanpage Murah - Menambah Like Tertarget - Hai sobat, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi artikel dengan judul " Jasa Like Facebook Fanpage Murah - Menambah Like Tertarget ".Banyak orang yang menggunakan sosial media terutama Facebook sebagai dunia berbisnis, nah sebelum Facebook membuat fitur fanpage, para seller membuat akun Facebook sendiri yang mengatasnamakan merek produk bisnisnya.Sejak fitur fanpage Facebook dibuat, banyak seller yang kemudian memilih untuk membuat fanpage merek produk nya dan semua pengguna Facebook yang ingin lebih tau hanya tinggal like fanpage tersebut, tanpa harus add atau tambahkan sebagai teman dengan akun merek produk bisnisnya.Ok, tujuan saya disini adalah membahas tempat Jasa Like Facebook fanpage yang murah dan berkualitas, tempat yang saya rekomendasikan adalah di Fanspage-id.

Jasa Like Facebook Fanpage

Mengapa harus lewat fan page ?

   Batas 5000 rasanya masih terlalu jauh dari cukup ntuk sarana promosi suatu produk atau suatu blog. Karena 5000 orang tersebut mungkin juga banyak yang tidak selalu aktif di dunia Facebook.Untuk mengatasi masalah tersebut adalah kita harus membuat sebuah fan page sebagai media promosi, karena fan page tidak membatasi disukai hanya 5000 orang saja. Disamping itu, jika kita lagi butuh uang, suatu saat fan page tersebut kita bisa menjualnya kepada orang lain.

   Dan, untuk memulai membuat fanpage facebook tentunya terdapat masalah yang cukup berat, yaitu untuk memperoleh audience atau penonton, kita tidak dapat instan mengharapkan orang yang menyukai adalah konsumen Anda, perlahan tapi pasti walaupun yang nge-like fanpage Anda bukan visitor Anda , namun dia dapat menciptakan efek marketing secara tidak langsung dari aktifitasnya like, share, and comment. Jadi akankah Anda membuat fanpage Facebook dan membiarkannya untuk berharap 1 tahun mendapatkan 10.000 like? Jangan berharap.

  Jumlah like pada fanpage anda itulah jumlah pengguna facebook yang dapat menyaksikan konten anda ! semakin banyak + tertarget, semakin bagus juga hasilnya.Dan jika anda ingin menambah like facebook anda, anda juga dapat menggunakan jasa Fanspage-Id.

Namun, apa saja manfaat fanpage facebook ?

  Ada banyak hal yang bisa didapat ketika kita menggunakan fanpage facebook, manfaatnya adalah sebagai berikut :
  1. Jumlah fans yang tidak terbatas. Dengan membuat fanpage merek bisnis, seller bisa memperoleh jumlah fans sebanyak-banyaknya, tanpa batasan. Lain halnya jika seller membuat akun Facebook untuk berbisnis. Satu akun maksimal hanya bisa berteman dengan 5000 orang.
  2. Memisahkan konten bisnis dan konten personal. Banyak seller yang tidak mau repot membuatfanpage bisnisnya, sehingga mencampuradukkan informasi produk dalam akun Facebook personal yang dimilikinya. Fanpage membuat seller memisahkan antara konten untuk berbisnis dan konten kehidupan pribadinya.
  3. Ter-index search engine. Fanpage Facebook sudah ter-index atau terdaftar dalam search engine. Oleh karena itu, merek bisnis yang memiliki fanpage akan lebih mudah ditemukan dalam search engine oleh buyer.
  4. Siapapun bisa men-tag. Dengan membuat fanpage, semua pengguna Facebook bisa men-tagmerek bisnis milik seller. Hal ini tidak bisa dilakukan jika seller menggunakan akun Facebook. Hanya orang-orang yang berteman dengan akun itulah yang bisa men-tag merek bisnis seller.
  5. Kesan profesional. Seller yang memiliki fanpage akan menimbulkan kesan profesional, ketimbangseller yang menggunakan akun untuk berbisnis. Banyak pengguna Facebook yang malas berteman dengan akun merek bisnis. Maka dari itu, seller lebih baik membuat fanpage daripada akun untuk bisnisnya.
  6. Tampil di newsfeed milik buyer. Semua posting yang dilakukan seller melalui fanpage akan muncul dalam newsfeedBuyer hanya perlu nge-like sebuah fanpage dan untuk seterusnya, ia akan mendapatkan up-date setiap posting yang dilakukan seller melalui fanpage-nya. Inilah yang disebut dengan newsfeed marketing, yaitu pemasaran produk seller melalui newsfeed milik buyer.
  7. Fitur check-in. Pengguna Facebook bisa men-tag merek bisnis yang memiliki fanpage, saat mereka hendak check-in di lokasi tertentu. Hal ini tidak bisa dilakukan jika seller menggunakan akun Facebook untuk merek bisnisnya.
   Nah, dengan adanya jasa menambah like facebook ini, Fanspage-Id  memfasilitasi Anda, sebagai calon sukses, untuk membantu meningkatkan jumlah Like Facebook Fanpage.Bahkan Fanspage-Iddapat menghimpun likers/orang yang nge-like dapat di jaring melalui jasa menambah fanspage tersebut bisa mencapai 2.000 like dalam sehari. Wow, luar biasa bukan ? 

Bagaimana memilih jasa dan cara order tersebut ?

  Untuk itu, sekali lagi jika anda yang mencari  jasa menambah like Facebook murah, saya rekomendasikan untuk memilih di Fanspage-Id.Pesan sekarang juga, di Fanspage-Id anda mendapatkan pelayanan serta hasil yang memuaskan.Dapatkan dengan harga murah serta berkualitas.Klik gambar dibawah ini untuk order.Sekian artikel review saya mengenai " Jasa Like Facebook Fanpage ".Semoga dapat bermanfaat.Terima kasih.

Jasa Like Facebook Fanpage


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa Like Facebook Fanpage Murah - Menambah Like Tertarget

8 komentar:

  1. Sepertinya tertarik juga ini mas untuk fans page saya,mau kesana dulu ini mas.

    BalasHapus
  2. nyimak aja gan :D
    tapi artikel bagus juga semoga banyak yg mesan gan "

    BalasHapus
  3. Bagus gan artikel'a, lumayan bkalo banyak like di fanspage..
    oya gan makasih udah berkunjung di blog saya
    liat balasan dr saya ya di
    http://ikubarunovryan.blogspot.com/2013/08/ternyata-bebek-juga-mandi-junb-loh-masa.html
    :D

    BalasHapus
  4. boleh dicoba nih artikelnya , thanks ya sob udah share

    [+] http://chakimomis.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. ingin coba bang,,,bs kena spam nggak bang??

    BalasHapus
  6. Wow bagus sekali artikel agan..

    comment balik gan :) blogwalking/silahturahmi
    http://www.rez4rt.blogspot.com

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....