( Always give the best )

Jumat, 09 Agustus 2013

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

    Cari Uang Lewat Ekiosku.com - Hai sobat, kali ini saya membuat artikel yang berjudul " Cari Uang Lewat Ekiosku.com ".Nah, sebelumnya saya mohon maaf jika blog ini jarang update, karena saya masih sibuk, hehe.Ok, langsung saja simak artikel berikut.Di jaman sekarang ini, dunia maya makin dipenuhi dengan bisnis online yang tawarkan transaksi e-commerce. cuma saja sebagaimana yang telah kita kenali, bahwa transaksi didunia maya mesti disikapi dengan hati-hati, dikarenakan tidak seluruh orang mempunyai kemauan baik.

    Banyak yang melacak uang dengan jalur penipuan serta barisan cerita layaknya itu telah amat panjang. oleh dikarenakan itu sekarang ini ada sesuatu service Ekiosku.com, yang tawarkan sistem yang tambah baik serta terpercaya untuk lakukan transaksi dengan online. Sebenarnya mudah kok Cari Uang lewat Ekiosku.com

Apa itu Ekiosku.com ?

   Ekiosku.com yaitu sesuatu website jual beli yang mempertemukan pada pemilik barang serta yang berminat didalam sesuatu sistem yang safe. dengan sediakan fitur rekening berbarengan atau yang biasa dimaksud rekber, saat ini konsumen jadi makin terlindungi dari transaksi-transaksi fiktif. di segi lain beberapa penjual yang betul-betul memiliki motif yang baik, tak perlu lagi bersusah payah untuk memperoleh keyakinan konsumen.

   Latar belakang berdirinya website ini yaitu penipuan transaksi online yang dihadapi oleh partner dari pendiri armada alliance. perihal ini jadi penyebab inspirasi untuk mengadakan sesuatu website jual beli yang safe untuk customer. lantas berdirilah Ekiosku.com pada tanggal 27 juni 2013. dengan rencana perusahaan berbadan hukum ( PT. Ekiosku ) serta fitur rekening berbarengan, kiranya customer makin terlindungi.

  Ekiosku.com menyediakkan 2 cara untuk anda untuk memperoleh pendapatan dari website ini. anda bisa memilih di antara dari ke-2 cara Cari Uang lewat Ekiosku.com ini.

Peroleh pendapatan dengan berpromosi di ekilink

  Cara pertama untuk memperoleh uang di Ekiosku.com yaitu mempromosikan produk saudara di ekilink. barangkali saudara bertanya-tanya apa itu ekilink ? sederhananya ekilink yaitu satu sistem afiliasi promosi produk yang dirancang oleh Ekiosku.com.

 Produk-produk saudara dapat dipromosikan melewati beragam media online ( website/blog/jejaring sosial ) punya beberapa agen ekilink yang telah berhimpun didalam sistem jaringan afliasi ekilink. agen-agen inilah yang dapat bikin barang saudara di promosikan dengan amat luas.... 

Keuntungan berpromosi melewati ekilink dari Ekiosku.com

 Mempromosikan produk serta layanan anda di sistem afiliasi ini jelas saja keuntungan pertamanya yaitu jaringan promosi anda jadi amat luas, dikarenakan ada demikian banyak agen yang punya potensi memasarkan produk saudara.

 Sebagai pemilik produk  lalu saudara tak lagi dibebankan cost apa pun, dikarenakan seluruh cost dapat ditaruh pada harga produk yang dijual. harga jual produk dapat dinaikkan sebesar 3% saja. dimana ada batas kenaikan sekurang-kurangnya serta optimal. batas kenaikan harga sekurang-kurangnya yaitu Rp 100, namun batas kenaikan harga optimal yaitu Rp 50. 000. selisih harga komisi ini ditanggung oleh konsumen pada waktu barang laris terjual.

Cara menjadi agen Ekilink cukup mudah, ikuti petunjuk dibawah ini.

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Bagaimana cara promosi di ekilink ?

   Bagaimana cara lakukan promosi untuk mencari uang di Ekiosku.com ini ? sesungguhnya caranya amat gampang yang anda perlukan cuma sesuatu kios di Ekiosku.com.
anda cukup lakukan login serta buka menu kios, lantas tentukan sub menu ekilink produk...
silakan mendaftarkan produk yang pingin anda promosikan cocok dengan pilihan yang disiapkan.

Adapun syarat serta ketentuan yang perlu saudara cermati yaitu :
  Anda harus setuju bahwa harga dasar dapat alami markup sebesar 3% ( min. 100 serta maks. 50. 000 ) untuk tiap-tiap produk, serta harga yang dapat ditampilkan ke customer yaitu harga yang telah dibulatkan ke atas.

  Penjual tahu bahwa produknya Cari Uang Lewat Ekiosku.com dapat di tawarkan oleh jaringan afiliasi ekilink, hingga agen yang sukses lakukan penjualan dapat memperoleh komisi dari markup sebelumnya
besaran nilai markup dapat beralih cocok dengan kebijakan manajemen Ekiosku.com
kebijakan dari pihak Ekiosku.com ini berbentuk absolut.

Berikut ini salah satu contoh produk yang dijual dari Ekiosku.com :

Cari Uang lewat Ekiosku.com - Education's Now

Nama Produk diatas adalah : 3G / 4G Router Prolink WNR1011

  Nah, disini saya juga akan memberikan kontak dari PT.Ekiosku, agar anda juga lebih percaya membeli barang yang ada di Ekiosku.com,  berikut kontak profilnya.

Alamat serta nomer kontak PT. Ekiosku
PT. Ekiosku
graha arteri mas kav. 16
jalur panjang no. 68, kedoya
jakarta 11520 - indonesia

sms : ( 021 ) 5614 9355
e-mail : info@ekiosku. com
jam kerja : senin - jumat | 09 :00 - 17 :00
service teliti & konfirmasi transaksi :
senin - jumat | 09 :00 - 17 :00
sabtu - minggu | 11 :00 - 13 :30

 Ok, sekian dulu artikel saya yang berjudul " Cari Uang Lewat Ekiosku.com ".Mohon dimaafkan jika ada salah kata, semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih telah menyimak artikel ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cari Uang Lewat Ekiosku.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....