( Always give the best )

Senin, 05 Agustus 2013

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

   Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia - Halo sobat Education's, pada kesempatan ini saya mengikuti kontes SEO dengan keyword " Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia ".Nah, tentunya ini menjadi kabar yang baik bagi para blogger yang sedang mencari web hosting murah di Indonesia.Karena, di artikel ini, akan saya bahas fitur serta fasilitas yang ada di Anekahosting.com.Ya, memang Anekahosting.com penyedia Web hosting murah, berkualitas dan terbaik di Indonesia.Ok, bagi yang penasaran dengan artikel ini, yuk langsung aja simak artikel berikut dengan baik.

   Sedikit cerita nih tentang Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia  di situs resminya Aneka Hosting memiliki visi yaitu untuk memberikan pelayanan dengan harga murah, tetapi dengan kualitas terbaik. Karena sudah lebih dari 5 tahun Anekahosting.com menjadi mitra bisnis online dari banyak perusahaan, maka sudah tidak di ragukan lagi bahwa anekahosting.com memang terbukti berpengalaman dan profesional, jadi saya rasa anekahosting sangat cocok untuk anda yang memiliki usaha dan berniat melebarkan wilayah pemasaran produk-produk anda dengan membuat website dinamis tetapi tidak memiliki banyak dana untuk menyewa hostingan karena biaya sewa per-bulannya terlalu mahal.

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia



   Sesuai dengan namanya, Aneka + Hosting = Anekahosting.com menyedianakan beraneka ragam jenis paket dan fitur serta fasilitas-fasilitas yang membuatnya dijuluki Web Hosting Terbaik di Indonesia. Beberapa fitur yang di sediakan oleh Anekahosting antara lain:



Aktivasi Cepat dan Mudah

Kecepatan layanan mereka tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.


PHP & MySQL Terbaru

Seluruh server Anekahosting.com mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.


cPanel Based

Layanan Hosting Anekahosting.com menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama mereka.


Dilengkapi Fantastico

Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.


Always There 24/7

Anekahosting.com selalu memonitor performance server kami dalam 24 x 7. Selain itu mereka juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.


Migrasi Gratis

Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, mereka akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada mekanik mereka.


iPhone & BlackBerry Support

Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry di Anekahosting.com punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang mereka gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.


Uptime Guarantee 99%

Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Setelah membaca pelayanan-pelayanan yang diberikan Anekahosting.com kepada pelanggannya, pasti anda tertarik untuk mencoba menggunakan jasa Anekahosting.com, tapi tunggu dulu! Agar anda lebih yakin bahwa Anekahosting.com memang merupakan Hosting murah di Indonesia, maka saya akan lampirkan juga daftar dan jenis paket-paket yang tersedia beserta harga-harganya, berikut saya sampaikan:

PACKAGE   BRONZE
Kapasitas 250 MB
Bandwidth 20 GB
5 Email Address
1 Database
1 FTP Account
Rp. 15.000 / bulan

PACKAGE   SILVER
Kapasitas 1 GB
Bandwidth 75 GB
Unlimited Email Address
5 Database
5 FTP Account
Rp. 35.000 / bulan

PACKAGE   GOLD
Kapasitas 3 GB
Bandwidth 100 GB
Unlimited Email Address
20 Database
10 FTP Account
Rp. 75.000 / bulan

PACKAGE   PLATINUM
Kapasitas 5 GB
Bandwidth 150 GB
Unlimited Email Address
Unlimited Database
Unlimited FTP
Rp. 125.000 / bulan
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia - Education's Now

Customer Service :

Telepon           :           021 - 45854322
Fax                  :           021 - 45854322
Email               :           info@anekahosting.com

   Anekahosting memang merupakan web hosting terbaik dan termurah di Indonesia, jadi jangan ragu untuk mempercayakan host website anda di Anekahosting.com. Sekian artikel saya mengenai kontes SEO anekahosting.com.Semoga dengan artikel yang berjudul " Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia " ini dapat bermanfaat.Mohon maaf jika ada salah kata.Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

1 komentar:

  1. Wahh ikutan SEO Anekahosting juga ya
    oya, kunbal dari http://ikubarunovryan.blogspot.com/2013/05/anekahostingcom-web-hosting-murah.html

    Saling kunjung" mengunjungi ya gan :)

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....