( Always give the best )

Selasa, 16 Juli 2013

Lowongan Kerja Tambang Nikel Terbaru Agustus 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  Lowongan Kerja Tambang Nikel Terbaru Agustus 2013 - Saya mendapat sebuah e-mail yang berisi lowongan kerja, untuk itu saya share artikel yang berjudul " Lowongan Kerja Tambang Nikel Terbaru Agustus 2013  " ini.Nah, bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, semoga salah satu info loker ini berguna.Langsung saja simak artikel berikut.


Lowongan Kerja Tambang Nikel Terbaru Agustus 2013


  Salah satu perusahaan tambang terbesar di wilayah JABODETABEK dengan berbagai kantor cabang.PT. Titam Live Indonesia Perusahaan pertambangan nikel manufacturing dan trading yang terdiverifikasi dan terintregrasi secara vertikel sedang membuka lowongan kerja untuk ditempatkan sebagai :


1. Staff Administrasi Umum ( SAU )
2. Staff Data Entry ( SDE )


Lokasi Kerja : JABODETABEK
Persyaratan Pelamar :
  • Pria dan Wanita Fresh Gruadate
  • Usia maks. 25 tahun
  • Pendidikan SMU, SMK, SMA
  • Minimal Menguasai Microsoft office
  • Dapat bekerja dengan team maupun individual
  • Fresh Gruadate di utamakan
  • Boleh Berjilbab dan berkacamata
  • Tidak dalam bekerja pada perusahaan lain
  • Siap di tempatkan di wilayah jabodetabek


   Untuk Calon karyawan/ti yang memenuhi kualifikasi , segera kirimkan cv dan lamaran beserta pas foto terbaru ke alamat email :


titam@live.com
PT. Titam live Indonesia
Head Office : Jl. Raya Kalimalang Blok B No. 12 A 3nd Floor Jakarta Timur 13440
Telp. ( 021 ) 8023 0733

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).


Lowongan Pekerjaan Terbaru



   Lowongan Kerja Tambang Nikel Terbaru Agustus 2013  ini akan ditutup tanggal 6 Agustus 2013. Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, jangan sampai terlewatkan.Sekian artikel tentang " Lowongan Kerja Tambang Nikel Terbaru Agustus 2013 " yang dapat saya sampaikan.Terima kasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Tambang Nikel Terbaru Agustus 2013

2 komentar:

  1. wah bermanfaat banget nih buat saya, kebetulan saya juga fresh graduate

    BalasHapus
  2. langsung bukmak, langsung ngelamar ^_^

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....