( Always give the best )

Kamis, 04 Juli 2013

Free Download Film Cinta Dalam Kardus Full Movie

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

    Free Download Film Cinta Dalam Kardus Full Movie - Hai sobat, sebelumnya terima kasih sudah berkunjung di blog ini.Sesuai jadwal posting yang ditentukan, kali ini saya mau posting artikel yang berjudul " Free Download Film Cinta Dalam Kardus Full Movie " hehehe.Oiya, udah pada tau kan film yang dibintangi oleh seorang penulis yang terkenal ini ? Ya, sapa lagi kalau bukan Raditya Dika.Memang sih, film yang di sutradarai oleh Salman Aristo dan ditulis oleh Salman Aristo serta Raditya Dika ini memiliki persamaan, diantaranya sama-sama menceritakan kisa asmara seorang Dika, tapi berbeda dari segi ekstrinsik.Film ini tidak di adaptasi dari novel atau buku karya Raditya Dika.Film yang dirilis serentak di bioskop pada tanggal 13 Juni yang lalu, baru bisa saya posting.Karena link download mungkin baru saja keluar.

   Seperti biasa sob, sebelum sobat mendownload film ini, lebih baiknya sobat membaca sinopsis yang saya publikasikan ini, hingga menonton trailer dari film " Cinta Dalam Kardus " ini.Yuk langsung aja sob, simak artikel berikut.


Free Download Film Cinta Dalam Kardus Full Movie

Free Download Film Cinta Dalam Kardus Full Movie

Directed by Salman Aristo 
Produced by Salman Aristo, Ruben Adrian 
Written by Salman Aristo, Raditya Dika (screenplay), Arief Ashshiddiq, Bagus Bramanti, Ifan Adriansyah Ismail (story 
Starring Raditya Dika, Ryan Adriandhy, Hadian Saputra, Anizabella Lesmana, Dahlia Poland, Fauzan Nasrul, Lukman Sardi, Tina Toon, Sharena, Adhitya Putri, Wichita Setiawati, Felicya Angellista, Masayu Clara, Martina Tesela, Tony Taulo, Naziful Fuad, Tissa Biani Azzahra, Erly Ashy   
Music by Andhika Triyadi 
Cinematography Joel F. Zola 
Editing by Cesa David Luckmansyah, Ryan Purwoko  
Studio Kompas Gramedia Studio 
Running time 88 minutes

Sinopsis:


  Film ini bercerita tentang Miko (Raditya Dika), orang yang percaya bahwa cinta itu menuntut dan tidak pernah bisa menerima seseorang apa adanya. I love you just the way you are itu justru tanda buat berpisah. Dan persis itulah yang ia rasakan saat ini, pada hubungannya dengan Putri (Anizabella Lesmana). Miko mulai mempertimbangkan agar mereka putus untuk putus.


   Hari itu Miko berencana untuk ber-stand up comedy. Dia ingin melakukan sesuatu yang bisa bikin hidupnya segar. Akan tetapi diragukan oleh Rian (Ryan Adriandhy), kawannya, dia bisa bertahan di panggung atau tidak, Miko tak berhenti. Sebelum berangkat, Miko sempat kaget ketika menemukan kardus yang berisi barang-barang nostalgia peninggalan 21 mantan gebetan-nya.



  Seharusnya kardus itu sudah dibuang oleh Mas Anca (Hadian Saputra), pembantunya. Namun sayang selama ini Miko lupa memberitahu dia dimana kardus itu disimpan. Dengan kesal akhirnya Miko pun membawa kardus itu pergi bersamanya. Dia berencana untuk membuang kardus itu nanti.

Sesampainya Miko di café stand up comedy, karena belum menemukan tempat untuk membuang kardus tersebut, Miko membawa kardus itu masuk bersamanya. Lalu dia naik ke atas panggung, dengan satu niat sederhana, menguasai panggung, ngoceh, melepas mumet. Namun niat tersebut terancam oleh dua ABG dimabuk cinta, Caca dan Kipli, yang duduk di paling depan dan sangat menyedot perhatian penonton.


   Miko menahan kekesalannya. Namun saat dia mendengar Caca dan Kipli memanggil satu sama lain Ayah-Bunda, kesabarannya pun habis. Miko menepis materi stand up comedy-nya. Dia punya agenda, yaitu meyakinkan penonton bahwa love is overrated!



    Untuk mendukung argumennya, Miko pun membawa kardus tadi ke atas panggung. Melalui barang-barang peninggalan mantan gebetan dan kisah unik di baliknya, Miko ingin bicara fakta: cinta sudah dihitung lebih ‘mahal’ dari seharusnya!



   Walaupun pada awalnya Caca dan Kipli selalu menangkis argumen Miko, lama kelamaan Miko berhasil mengubah suasana café yang pink menjadi abu-abu ketika orang-orang mulai ikut skeptis pada cinta. Karena terbawa oleh suasana di atas panggung, Miko bahkan memutuskan Putri dengan cara yang gegabah. 


Trailer :




Link Download :




NB : 
  Mohon maaf untuk sementara, link akan di update otomatis setelah film telah keluar untuk di upload, dikarenakan film ini masih film baru di bioskop. 


   Nah, itu tadi adalah sinopsis, trailer hingga link downloadnya.Sekian dulu artikel saya tentang " Free Download Film Cinta Dalam Kardus Full Movie " nantikan artikel saya selanjutnya.Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Film Cinta Dalam Kardus Full Movie

9 komentar:

  1. cinta dalam kardus kaya nya bagus ne film,apalgi bang radit,,keren neh film,ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  2. pasti kocak banget ni film, haha :D ane dundud ya sob

    BalasHapus
  3. ane nonton trailer nya aja dulu deh :)

    BalasHapus
  4. Izin download gan filmnya.... :)

    BalasHapus
  5. Ijin sedot nih gan :)

    www.kevin-432.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Padahal baru 3 minggu-an yang lalu tayang perdana, udah ada aja yang bisa di downloadnya. Izin sedot ya gan. :)

    BalasHapus
  7. kayaknya nih film lucu abis,,karna yang main bang raditya

    BalasHapus
  8. Cepet keluar dehh linknya?
    gk sabar mau nonton.....

    KUNBAL,saya tunggu

    BalasHapus
  9. kapan nih linknya keluar ?
    url-ar.blogspot.com

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....