( Always give the best )

Selasa, 21 Mei 2013

SVENsubs - Fansub Indonesia | Anime Takarir Indonesia

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

      SVENsubs - Fansub Indonesia | Anime Takarir Indonesia - Hai sobat, pada kesempatan ini saya mempublikasikan artikel yang berjudul " SVENsubs - Fansub Indonesia | Anime Takarir Indonesia ".Nah, sebelumnya saya akan ulas dulu, Apa itu " SVENsubs " ? Lalu, bagaimana terbentuknya ? Yuk, langsung saja simak artikel berikut.

    SVENsubs ini terbentuk pada awal Mei 2013.Dan pada awalnya karena saya dan teman saya ingin mencoba membuat sebuah subtitle.Staff dari SVENsubs sendiri ada tiga, pertama Owner dari SVENsubs ini sendiri yang bernama " Shun-sensei " atau " Harits Yulianta Pratama " yang bertugas sebagai Penerjemah, Encoder, Uploader, kedua ada " Ainur Rohman " yang juga bertugas sebagai Penerjemah, Encoder, Uploader, dan yang ketiga saya sendiri " Ramadhana Kurnia " bertugas Editor Blog, Encoder, serta uploader.

    Pertama yang di sub adalah Hajime No IPOO, project ini dimulai dari episode pertama.Project utama adalah Hajime, lalu dilanjutkan dengan film Kaleido Star.Dan masih banyak lagi project lainnya.File-file yang ada pada SVENsubs ini di upload  di sharebeast dan indowebster.Di karenakan banyak sekali tempat upload yang terhapus dan hanya beberapa saja yang masih hidup, maka SVENsubs juga memiliki fitur untuk melaporkan link mati.

     Nah, bagi kalian yang ingin mencari tentang subtitle dari berbagai anime, ayo kunjungi SVENsubs ini, fan sub yang terdaftar dengan domain http://svensubs.blogspot.com/ ini memiliki banyak sekali anime yang di sub nantinya.Dan, dukung SVENsubs ini agar berjalan dengan lancar terus, ayo klik LIKE pada FanPage dari SVENsubs ini, KLIK DISINI untuk menyukai halaman facebok dari SVENsubs.
Berikut Screen Shot dari SVENsubs :




    Karena SVENsubs " masih hijau " di dunia subbing, maka jika ada kekurangan, atau kesalahan mohon maaf sebesar-besarnya.Saya juga berharap agar nantinya, fan sub ini dapat tetap eksis di dunia maya.Dan kami dari staff SVENsubs juga berusaha agar tiap episode dan project lainnya bisa rilis setiap harinya.Bagi yang mau nge-share hasil karya dari SVENsubs ke tempat lain dipersilahkan.Dengan catatan, tuliskan sumber / sourcenya sebagai tanda hak cipta kami.Sekian dulu postingan saya tentang " SVENsubs - Fansub Indonesia | Anime Takarir Indonesia " Jangan lupa untuk selalu mengunjunginya.Semoga bermanfaat.Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SVENsubs - Fansub Indonesia | Anime Takarir Indonesia

5 komentar:

  1. wah artikel yang sangat bermanfaat gan...

    BalasHapus
  2. Ass.

    Gan Kenapa Blognya Svensubs ga bisa masuk ya??
    saya Pengen Sekali Download Anime Ghost Hound Nih

    Mohon Intruksinya
    Email : Shikitemeikato@gmail.com
    Tolong donk Kirimkan Link Download Ghost Hound Dari Svensubs , Jarang Ada yang Ngambil Proyek ini , dan saya tidak akan membagikan link tsb kok :D

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....