( Always give the best )

Minggu, 19 Mei 2013

SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

    SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi - Halo sobat, kali ini saya sedikit mereview tentang sekolah SMA Favorit di Banyuwangi yaitu " SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi ".Ok, sebelumnya pasti ada yang bertanya.Bagaimana sih SMA Negeri 1 Glagah ini ? dan Apa Visi-misi nya ? Lalu bagaimana sejarah dari SMA Negeri 1 Glagah itu ? Nah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang SMA Terbaik di Banyuwangi ini, yuk simak artikel berikut.

    Sejarah dari SMA Favorit yaitu Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Glagah Banyuwangi ini secara sah berdiri pada tanggal 24 Juli 1959, terdiri dari empat ruang belajar, satu kantor, satu ruang guru dan aula.Mulanya, bangunan-bangunan tersebut hanya diperuntukkan sekolah swasta di bawah pengelolaan Yayasan Pendidikan Kabupaten Banyuwangi (YPKB). Rencana pendirian YPKB yang telah disiapkan secara matang tiba-tiba mendapat pemberitahuan dari pusat bahwa sekolah swasta tersebut akan diganti sebagai sekolah negeri. Keputusan sekolah swasta menjadi negeri tersebut diambil sebagai hasil perundingan di wisma daerah. Selain itu keputusan lain yang diambil adalah mengangkat I Made Rempet sebagai wakil Kepala Sekolah dan sekaligus bertugas sebagai pelaksana harian (PLH).

     Pada tanggal 24 Juli 1959, resmilah orang pertama yang berkiprah di SMA Negeri mulai menunaikan tugasnya, dibantu Bapak Basuni Suryanto dan Bapak Syafi’i sebagai staf TU. Tepat pada tanggal 17 Agustus 1959, sekolah ini diresmikan oleh pemerintah setempat dengan nama SMA Negeri 1 Banyuwangi dan kepala sekolah Bapak Harsi Mulyo yang bertugas hingga tahun 1964 selanjutnya digantikan oleh Bapak I Made Rempet.Berikut adalah foto dari SMA Negeri 1 Glagah : 

SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi

    Itu tadi adalah sejarah singkat dari SMAN 1 Glagah Banyuwangi.Bagi anda yang ingin mencetak masa depan yang cerah, anda akan mendapat bimbingan dan pendidikan yang berkualitas di SMA Terbaik di Banyuwangi ini, karena disana banyak sekali siswa berprestasi di segala macam bidang.Dan pastinya siswa berprestasi tersebut dapat membanggakan SMA Negeri 1 Glagah baik di kancah nasional maupun internasional nantinya.


Lalu, apa visi-misi nya ?

  Sebagai SMA Favorit, SMA Negeri 1 Glagah juga memiliki visi dan misi untuk membangun sekolah yang berkualitas, dan mengembangkan siswa-siswi terutama di Banyuwangi.

Visi SMA Negeri 1 Glagah

  • Unggul dalam prestasi akademik, 
  • Non-akademik, 
  • Berpijak pada nilai-nilai imtaq dan iptek serta kepribadian bangsa.

Misi SMA Negeri 1 Glagah

  1. Pembelajaran dan bimbingan secara efektif sehingga setiap siswa dapat berkembang secara optimal sesuai potensi yang dimiliki
  2. Semangat berprestasi secara intensif kepada seluruh warga sekolah.
  3. Daya saing dalam era globalisasi.
  4. Motivasi pada setiap siswa untuk mengenali potensi dirinya sehingga dapat berkembang secara optimal.
  5. Penghayatan terhadap ajaran agama yang dianut dan budaya bangsa sebagai sumber kearifan dalam bertindak.
  6. Managemen partisipatif, demokratis dan transparan dengan melibatkan seluruh warga sekolah serta komite sekolah.
Adapun fasilitas umum yang ada di SMA Favorit ini, diantaranya : 
  1. Sarana Parkir yang nyaman
  2. Full WiFi Access Point
  3. Kantin Sekolah
  4. Lapangan Sepak Bola
  5. Lapangan Voly
  6. Masjid Al-Khuriyyah
  7. Aula, dll.
   Nah, saya rekomendasikan bagi para siswa Banyuwangi yang ingin meneruskan ke jenjang SMA, dan jadilah siswa berprestasi, pilihlah sekolah berkualitas, Bergabunglah di " SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi " Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Mohon maaf jika ada salah kata.Terima kasih.



Postingan ini dalam rangka Lomba SEO SMA Negeri 1 Glagah :
Mau Isi pulsa online mudah dan cepat tanpa registrasi ? Kunjungi www.pulsawae.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi

2 komentar:

  1. maaf sob, coba dikoreksi lagi link yang terdapat di akhir artikel.. terimakasih :)

    BalasHapus
  2. kk mau tny ada terima jasa optimasi web betting ga?
    kalo ada bole krm email ke winnalucas@gmail.com?

    terima kasih

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....