( Always give the best )

Sabtu, 18 Mei 2013

Saatnya Total Action

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

    Saatnya Total Action - Hai sobat, ketemu lagi dengan saya " Ramadhana Kurnia " hehe.Kali ini saya yang mengikuti kontes SEO dengan keyword " Saatnya Total Action " akan membuat artikel yang bertema " Saatnya Total Action " Sebelumnya, pasti ada yang bertanya " Apa sih Total Action " itu ?


Saatnya Total Actions


    Ya, sering kita jumpai kalimat itu dalam setiap kata motivasi atau percakapan dari seorang motivator.Namun, teori tetaplah teori.Total Action artinya kita harus beraksi semaksimal mungkin.Tak akan pernah ada yang berubah pada diri kita jika tidak berani memilih perubahan.Maka, tidak perlu disalahkan jika suatu saat lingkunganlah yang akan memilih dan mengubahnya.
    " Dunia yang bebas dan terbuka tergantung pada internet yang bebas dan terbuka.Masa depan Internet seharusnya bukan hanya diatur oleh pemerintah yang bekerja secara tertutup.Miliaran orang di seluruh dunia yang menggunakan internet juga harus punya suara ".

     Nah, untuk mencapai kesuksesan, memang diperlukan usaha.Kekuatan impian dan usaha, keduanya tidak bisa dipisahkan.Kita lihat Muhammad Risal, salah satu orang pebisnis muda MLM (Multi Level Marketing) ini dalam websitenya ditulis " Bahwa Dream dan Action adalah satu paket yang tidak boleh terpisahkan ketika seseorang ingin meraih kesuksesan dalam kehidupan sehari-hari ".

    Setiap kali kalian suka, maka Saatnya Total Action perlu anda lakukan.Tidak melarang segala yang berhubungan dengan Saatnya Total Action menjadi kebiasaan dan kehidupan yang terus berjalan dengan lancar sesuai perkembangan zaman.Saatnya Total Action juga merupakan bukti komitmen diri kepada perubahan pola pikir atau tindakan yang positif.
    Jadi, saya motivasi kepada anda, timbulkan dan tanamkan rasa kepercayaan yang ada dalam diri anda, bahwa anda berhak atas impian anda.Dan wujudkan segera impian anda.Jika anda menemui kendala atau masalah dalam perjalanan anda, berbahagialah.Karena mereka sebenarnya memberikan peta yang akan mengarah untuk mencapai kesuksesan.Saatnya Total Action !!! Kata yang dicetuskan oleh Muhammad Risal ini patut kita contoh.

   Ok, sekian dulu artikel saya tentang " Saatnya Total Action " bila ada kesalahan mohon dimaafkan.Semoga artikel ini membantu dalam kesuksesan anda.Semoga bermanfaat juga bagi anda semua.Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Saatnya Total Action

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....