( Always give the best )

Senin, 22 April 2013

Gaya Model Rambut Wanita Terbaru 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

     Gaya Model Rambut Wanita Terbaru 2013 - Hai, sobat .. mau tau gaya model rambut wanita sekarang itu seperti apa sih? Nah, disini saya akan berbagi artikel tentang " Gaya Model Rambut Wanita Terbaru 2013  " Tahun baru, rambutnya juga baru dong tentunya. Nah, kali ini apa yang akan menjadi tren 2013 nanti? Mari berharap sesuatu yang manis.


     Ternyata pada 2013 nanti, aksen kepang akan semakin hip. Warna ombre dengan gaya rambut pendek juga diminati. Hairstyle wanita menjadi semakin berani.
Berikut beberapa potongan rambut wanita yang trend di tahun 2013.

1. Gaya Rambut Pendek


Potongan Rambut Wanita yang Trend 2013
Trend Rambut Pendek 2013. Foto: Indulgy, Hairstylecrew, dan Pinterest
Potongan pixie cut, short cut dan angled bobs akan disempurnakan dengan warna ombre. Memberikan kesan yang tegas, bebas, dan wanita yang modern. Tentunya gaya rambut kali ini membuat wanita lebih terlihat enerjik dan muda, memberikan win win solution bagi seluruh usia untuk tetap fresh dengan tampilan rambutnya.

2. Gaya Rambut Panjang

Potongan Rambut Wanita yang Trend 2013
Trend Rambut Panjang 2013. Foto: Tumblr, Fashionweekdesign, dan blogspot
Untuk Anda yang masih ingin tampil dengan rambut panjang feminim, kepang simple adalah pilihan yang paling hip. Tampil ala Lara Croft, rambut dikepang ke belakang atau ditata cantik di depan (disebut braid swept).
Aksen messy pada kepang juga dipopulerkan. Anda juga bisa mempraktekkannya di rumah kok.

3. Rambut Panjang dengan Curling Iron

Potongan Rambut Wanita yang Trend 2013
Trend Rambut Panjang 2013 dengan Curling Iron. Foto: Asianhairandbeauty, Hairpedia, dan Newhairstylefashion.blogspot.com

     Masih dengan potongan rambut panjang, curling iron akan menjadi alat penata rambut yang digemari. Memberikan tampilan profesional ala salon, alat ini mudah dibawa ke mana-mana dan dipakai kapan saja. Cukup dipanaskan sejenak, diatur suhunya, dan diaplikasikan pada rambut setelah keramas dan selesai dikeringkan. Whoala! Aksen wavy alami bisa didapatkan dalam hitungan menit.
   Nah itulah beberapa potongan rambut wanita yang trend di tahun 2013. Jadi mana yang akan menjadi gaya Anda ? Ok, sekian dulu postingan saya tentang " Gaya Model Rambut Wanita Terbaru 2013 " Semoga bermanfaat.Terima kasih.

Sumber :
http://tergila.com/potongan-rambut-wanita-yang-trend-2013/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gaya Model Rambut Wanita Terbaru 2013

1 komentar:

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....